ADS

Kolaborasi Dan Terkoneksi

Menikmati diskusi asyik dengan Denny Darko (Entertainer).
Jadwal hari Rabu ini dapat dikatakan super padat, alasannya yaitu dimulai semenjak pagi sudah harus hadir dalam FGD Inkubator Bisnis di UNISBANK, dilanjutkan dengan memperlihatkan bahan pada edukasi publik mengenai implementasi MEA di tahun 2017 di Hotel Pandanaran yang berakhir jam 17.00 dan masih ada 1 jadwal lagi yaitu permintaan minum kopi dari Mas Denny Darko di Hotel Rooms In DP Mall Semarang.

Padat banget, tapi jadwal yang terakhir ini yang sudah aku tunggu-tunggu selama hampir 5 bulan ini alasannya yaitu ada 1 beban konsep kreatif yang butuh expert menyerupai Denny Darko untuk ikut memperlihatkan saran dan masukan kreatifnya.

Berbicara mengenai entrepreneurship maka key word-nya yaitu merubah mindset, begitu pula ketika berbicara mengenai krativitas maka yang harus dirubah yaitu problem mindset dulu. Akar dari entrepreneurship yaitu cara berpikir kreatif dan inovatif sehingga untuk mengubah generasi muda menjadi seorang entrepreneur bekerjsama kita dapat menciptakan mereka menjadi kreatif.

Topik inilah yang menjadi diskusi kami malam ini yang mengarah kepada sebuah kerja sama profesi "entertrainer", tidak harus "switch" melainkan hanya "kolaborasi" alasannya yaitu kedua hal tersebut sudah "terkoneksi".

"Marketing is dead, when every people has been connected" atau dapat dikatakan bahwa pemasaran itu mati ketika semua orang sudah terkoneksi. Dan ingat, jaman perkembangan IT yang luar biasa ini sudah menciptakan sebagian orang terkoneksi. Untuk bertahan dan survive maka semua orang harus specalis dan harus terkoneksi satu dengan yang lain.

Inilah apa yang dinamakan jaman "jejaring" alasannya yaitu kesuksesan ketika ini ditentukan oleh seberapa berpengaruh jejaring yang dapat mereka bangkit dan seberapa efektif jejaring tersebut bekerja.

Meeting sore ini benar-benar efektif dan efisien.

Sharing ide, shaing knowledge.
Sebenarnya kami sudah pernah berkolaborasi pada tahun 2011 yang lalu, namun sesudah itu belum ada kerja sama lagi dengan Denny Darko. Nah, kesempatan bertemu ini kami manfaatkan untuk sharing inspirasi dan sharing knowledge di bidang masing-masing untuk dapat berkolaborasi di masa mendatang.

Kopi benar-benar dapat menyatukan segala hal, Entertainer + Trainer = Entertrainer. Setuju Bro !








Subscribe to receive free email updates:

ADS