ADS

Benarkah Nanti Calon Pemimpin Jateng Peduli Kepada Umkm ?

Suara Merdeka FGD: "Mencari Kriteria Pemimpin Jawa Tengah."
Sebuah kesempatan emas ketika Suara Merdeka mengadakan Forum Group Discussion (FGD) "Mencari Kriteria Pemimpin Jawa Tengah" yang berlangsung di Menara Suara Merdeka Lt 17 Senin siang ini. Dalam FGD ini diundang semua balon (bakal calon) gubernur dari banyak sekali parpol yang juga diundang dalam kegiatan ini. Dari masyarakat, akademisi dan asosiasi juga diundang untuk menyuarakan aspirasinya, dan tentu saja para awak media.

Para balon diberikan kesempatan untuk mengemukakan ide-ide solusi dari banyak sekali permasalahan yang ada di Jawa Tengah ketika ini. Dan tentunya dari banyak sekali kalangan masyarakat, akademisi dan asoosiasi bisa mengemukan masukan dan aspirasinya terkait dari ide-ide yang disampaikan.

Kesempatan ini kami manfaatkan sepenuhnya untuk mendengarkan ide-ide dari para Balon dan untuk mengukur sejauh mana mereka juga peduli kepada para pelaku UMKM. Peran pemimpin Jawa Tengah akan menjadi sangat penting dalam memajukan perjuangan skala mikro, kecil dan menengah melalui kebijakan-kebijakannya. Seringkali kita mustahil merubah kebijakan-kebijakan yang sudah diambi, oleh lantaran itu aspirasi sebaiknya disampaikan semenjak awal, bahkan semenjak masih balon sekalipun.

Suara Merdeka Forum Group Discussion (FGD) "Mencari Kriteria Pemimpin Jateng" di Menara Suara Merdeka.
Add caption
Suara Merdeka Forum Group Discussion (FGD) "Mencari Kriteria Pemimpin Jateng" di Menara Suara Merdeka.
Kita benar-benar butuh pimpinan Jawa Tengah yang visioner yang bisa memperlihatkan ruang yang luas kepada UMKM untuk membuatkan usahanya. Dukungan pemerintah memang masih sangat diharapkan oleh perjuangan skala UMKM, oleh lantaran itu kebijakan pemerintah akan kuat sangat besar.

Forum yang digelar oleh Suara Merdeka ini benar-benar lembaga yang istimewa lantaran dikemas dengan sangat kekeluargaan sehingga semangat ini bisa juga terbawa ketika kampanye kelak.Banyak aspirasi yang terserap dan tercatat oleh masing-masing balon dan seharusnya bisa menjadi bahan kegiatan mereka mendatang.

Semoga Jawa Tengah mendapat calon gubernur yang bisa mengelola sumber daya alam dan insan yang ada di Jawa Tengah, bisa bersinergi dengan kota dan kabupaten sekaligus dengan propinsi lain sehingga bisa membuat iklim perdagangan dan investasi dalam negeri yang aman serta bisa mengoptimalkan tugas UMKM di dalamnya.




 



Subscribe to receive free email updates:

ADS