ADS

Kongbap Dan Bandrek Jangkrik Mas, Andalan Cv Herbal Liem Untuk Pasar Ekspor.

Produk Multi Grain Mix untuk kebutuhan serat dalam pencernaan.

Sehat dan herbal, seolah menjadi pasangan kebutuhan yang sangat harmonis di masa depan. Sehingga hal ini disikapi oleh CV Herbal Liem Semarang untuk meluncurkan produk yang sanggup memenuhi kebutuhan tersebut yaitu: Kongbap dan Serbat Jangkrik Mas. Dan karena, hobby saya kini ini sedang "memprovokasi" UMKM untuk ekspor maka kedua produk ini tidak luput dari obyek provokasi saya. 

Produk Kongbap memang didesain untuk memenuhi kebutuhan serat pada kuliner pokok kita. Jika harus berpaling dari nasi putih pastinya banyak orang Indonesia mengalami kesulitan, tetapi kalau sekadar "menambahkan" kongbap tentunya tidak sulit alasannya tidak mengurangi rasa nasi itu sendiri dan bahkan menambah gurih nasi. 

Mengapa saya mempromosikannya untuk ekspor ? Adalah alasannya produk ini sudah mulai dikenal di masyarakat dan sudah masuk beberapa pasar modern, pasar dalam negeri sudah terjangkau tinggal pasar ekspor yang perlu digarap lebih lanjut alasannya produk ini berdasarkan kami juga sangat diperlukan oleh para penikmat nasi putih.


Produk KONGBAP untuk pasar lokal.

Sementara itu, produk bandrek Jangkrik Mas juga merupakan prospek minuman herbal yang sanggup dipromosikan untuk pasar ekpor. Serbat yang merupakan minuman khas warisan dari Jawa merupakan minuman penghangat tubuh yang sarat rempah-rempah, yang sanggup sangat bermanfaat untuk orang Indonesia atau orang gila yang berada di negara-negara sub tropis, tanpa mengkonsumsi alkohol.

Untuk produk ini kami akan promosikan ke negara-negara yang sudah dekat dengan kultur Jawa menyerupai Suriname, Belanda dan Malaysia selain negara-negara lain yang memang telah mengenal minuman ini sebelumnya.


Serbat Jangkrik Mas, minuman sehat berbahan baku herbal.


Produk-produk lokal dan orisinil dari Indonesia ini bahwasanya yang akan menjadi "warna" produk UMKM dalam persaingannya dengan produk industri. Nilai lokal, asli, khas dan unik merupakan nilai-nilai yang harus menempel pada produk UMKM sehingga produk tersebut gampang dibedakan dari para pesaing, terutama produk industri.


Produk-produk yang kami kemukakan beberapa waktu terakhir memang merupakan produk-produk Jawa Tengah yang sudah siap ekspor, alasannya ketika ini kami sedang menggalakkan UMKM Go Export. Semoga produk-produk yang kami kemukakan ini sanggup menginspirasi produk UMKM lain untuk sanggup tembus pasar ekspor.


SERBAT JANGKRIK MAS

Serbat yakni minuman tradisional yang diramu dari bahan-bahan alami, berasa pedas alasannya imbas jahe. Bentuknya bulat selebar koin namun tebal dan berwarna cokelat. Di Indonesia bandrek berkembang sebagai perpaduan ramuan jamu Jawa dan Tiongkok.

Ramuan Jawa ini terlihat pada jahe, kencur, serai, cabepuyang, dsb. Sedangkan ramuan dari Tiongkok terlihat pada bahan-bahan menyerupai akar dan kayu manis. Serbat Cap Jangkrik Mas yakni produk khas Semarang. Diproduksi semenjak 1958 oleh Bpk. Liem Thiam Hie dan semenjak Desember 2012 diambil alih oleh CV. Herba Liem Putra.

Serbat Cap Jangkrik Mas terbuat dari 100 % materi alami dan tidak mengandung pengawet dan aksesori buatan. Cara Penyajian Tambahkan 2 atau 3 tablet Serbat Cap Jangkrik Mas ke dalam secangkir air panas atau teh/kopi/susu atau sanggup pula dimakan pribadi menyerupai permen.

Mengapa bandrek Serbat Cap Jangkrik Mas dikenal sebagai minuman hangat dengan banyak manfaat dan khasiat diantaranya :
  • Anti muntah dan anti radang
  • Meningkatkan vitalitas pria
  • Meredakan nyeri lambung, rematik hingga radang sendi
  • Mengusir masuk angin - Menghangatkan badan
  • Menyegarkan badan
  • Mengeluarkan toksin dari dalam tubuh.
Serbat Cap Jangkrik Mas terbuat dari 100 % materi alami dan tidak mengandung pengawet dan aksesori buatan. Mari kembali ke produk yang alami dan natural. Mengapa harus minum obat kalau ada serbat?
 
KONGBAP
 
Zaman dahulu, Korea pernah mengalami kekurangan kuliner sehingga warga mencampur biji-bijian ke dalam beras untuk menambah jumlah makanan.
Sejak ketika itu, hingga kini orang-orang di Negara Jepang dan Korea tetap menambah biji-bijian ke dalam nasi untuk menambah nutrisi dan serat.
Produk khas dari Korea dan Jepang dimana beras putih dicampur dengan beras hitam dan beras merah dan biji-bijian lain yang mempunyai gizi dan serat yang lebih tinggi daripada nasi putih.
 







Subscribe to receive free email updates:

ADS