ADS

Setelah Sukses Di Pasar Ekspor Justru Ingin Masuk Pasar Lokal

Kitchen Set - Produksi NAYATI (Restomart)
Mungkin nama PT Nayati Indonesia belum banyak yang mengenalnya di Indonesia, kecuali Hotel, Resto dan Cafe besar lantaran mereka bisa jadi ialah customer dari Nayati. Atau mungkin banyak yang mengenal Restomart daripada PT Nayati Indonesia, produsen perlengkapan memasak profesional ini sudah cukup usang malang melintang produknya di beberapa negara maju.

Produk sehebat ini ialah orisinil dari Semarang, Jawa Tengah dan brand-nya sudah dikenal di luar negeri. PT. Nayati Indonesia ini mempunyai akomodasi produksi seluas 40.000 m2 dengan 700 jago di bidang produk dan layanan peralatan dapur profesional. Teknologi mutakhir dipakai dalam produksi lantaran sudah memakai program CAD terbaru yang dipakai untuk setiap visualisasi teknis, dan proses fabrikasi dilakukan dengan memakai mesin terbaik.

Perjalanan panjang PT Nayati Indonesia selama 30 telah membuahkan hasil sebagai salah satu produksi peralatan masak berkelas internasional yang bisa menunjukkan solusi terlengkap dalam produk dan layanan memasak untuk keperluan profesional. 

Pada hari ini, kami diundang ke PT Nayati Indonesia untuk diajak berdiskusi mengenai pasar dalam negeri serta sejauh mana kebutuahan para pelaku UMKM untuk produk-produk berkualitas tinggi dari PT Nayati Indonesia ini. Kami berdiskusi dengan team Marcomm PT Nayati Indonesia dan mendapat banyak informasi mengenai produk-produk dari perusahaan tersebut yang tentunya sudah tidak saya sangsikan lagi kualitasnya.

Produk Kitchen Set PT Nayati Indoensia
Bersama Manager Marcomm PT Nayati Indonesia, Mas Aldo
Berkembangnya perjuangan UMKM di Jawa Tengah, terserap juga kabarnya oleh team Marcomm PT Nayati Indonesia ibarat merebaknya Coffee Shop, Restaurant, Hotel dan Catering. Semua bidang perjuangan ini ialah sasaran pasar dari PT Nayati Indonesia atau melalui Restomart yang merupakan outlet displaynya.

Mengenalkan produk berkualitas kepada pasar inilah yang menjadi topik yang menarik dalam pembicaraan ini. Bagi coffee shop dan restaurant besar mungkin nama Restomart (Nayati) ini sudah mereka kenal namun bagi para pelaku UMKM mungkin nama ini gres mereka dengar. Oleh alasannya ialah itu perlu adanya upaya promosi yang sesuai dan bisa menjangkau pasar tersebut.

Beberapa acara Cooking Class telah mereka lakukan secara rutin di Restomart, Jl Gajahmada Semarang. Tujuannya ialah untuk mengenalkan produk-produk Restomart kepada masyarakat yang ingin menyebarkan perjuangan di bidang bakery dan catering. Sementara untuk acara promosi yang lain, dalam waktu bersahabat akan mereka garap secara masif.

Banyaknya produk impor yang masuk ke Indonesia juga merupakan kepedulian kami untuk menangkalnya dengan produk orisinil dalam negeri yang justru kualitasnya lebih baik dan tolong-menolong juga bisa lebih murah dari produk impor tersebut. PT Nayati Indonesia melalui Restomart juga mengundang para pelaku UMKM untuk melihat displaynya di Restomart Jl Gajahmada Semarang, semoga mereka bisa melihat dan menilai sendiri desain dan kualitas dari produk-produk dalam negeri tersebut. Semua ini semoga masyarakat besar hati terhadap produk dalam negeri yang sudah sekualitas Restomart.




Subscribe to receive free email updates:

ADS