ADS

Deliveree, Satu Lagi Bala Pinjaman Untuk Umkm Hadir !

Mitra Delivery bagi UMKM
Tugas menyebarkan gosip memang harus selalu update perkembangan terkini dalam bisnis di Indonesia. Informasi penting bagi UMKM harus kami upayakan bisa hadir secepatnya, sebagaimana gosip mengenai revolusi trasportasi ketika ini. Setelah hadirnya gojek, grab dan uber maka di bidang kurir dan ekspedisi ketika ini pun telah hadir Deliveree.
 
Belum masuk Jawa Tengah, masih di Jabodetabek da Bandung, namun secepatnya Jawa Tengah niscaya akan terjamah. Oleh alasannya itu gosip ini kami hadirkan terlebih dahulu biar terjadi percepatan seruan di Jawa Tengah untuk hadirnya sistem trasportasi yang murah dan cepat yang bisa membantu efisiensi dan produktivitas UMKM sehingga bisa menambah daya saing bisnis.
 
Armada Delvieree bisa mengirim kargo dari kedua area ini ke seluruh Pulau Jawa (namun belum tersedia untuk rute sebaliknya - penjemputan kargo dari Jawa ke Jabodetabek / Bandung). Deliveree telah menghubungkan lebih dari 5.000 armada Ekonomi, Van, Pickup, dan bermacam-macam Truk dengan harga paling kompetitif di pasaran, di wilayah JABODETABEK. Rata-rata, klien Deliveree sanggup menghemat biaya logistik kargo sampai 30-40%.

Berikut kami lampirkan brosur yang telah dirancang untuk pelanggan dengan kebutuhan bisnis, menyerupai layanan pengembalian surat jalan (Proof of Delivery/POD) dan layanan bayar ditempat (Cash on Delivery/COD).
 

 


 
Kemudahan pemesanan melalui applikasi di smartphone memang sudah menjadi keharusan dalam pemasaran jasa ketika ini, sehingga pelaku UMKM menjadi sangat terbantu lantaran semuanya sudah on-hand. Applikasi Deliveree ini pun bisa dengan gampang didownload di smartphone anda.
 
Semoga gosip ini bermanfaat bagi para pelaku UMKM, terutama yang berdomisili di Jakarta dan Bandung. Dan semoga secepatnya Deliveree bisa hadir di Jawa Tengah.
 

 
 

Subscribe to receive free email updates:

ADS