ADS

Kenduri E-Ukm Diadakan Idea Di Hotel Quest Semarang

Kenduri e-UKM di Hotel Quest Semarang
Menindaklanjuti ajakan dari Asosiasi e-Commerce Indonesia (idEA) kepada Rumah UMKM dalam Kenduri e-UKM tanggal 30 November 2017 ini, kami memperlihatkan support dengan mengundang UMKM-UMKM binaan kami untuk berguru digital marketing yang disponsori oleh Face Book dan Instagram dan beberapa sponsor lain untuk bergabung degnan sekitar 75 akseptor yang lain di Hotel Quest Semarang. Pelatihan yang berlangsung sehari penuh ini dimaksudkan untuk mendekatkan para pelalu UMKM dengan dunia eCommerce yang sudah mulai mendominasi tradisi berbelanja ketika ini.

Masih akan ada kesempatan kedua di Jawa Tengah, ialah sekitar tanggal 5 Desember 2017 ini bagi para pelaku UMKM yang belum mendapat kesempatan di kesempatan pertama dan hal ini akan saya informasikan di Face Book saya Gendut Marjoko. Semoga kesempatan kedua ini juga sanggup dimanfaaatkan oleh teman-teman di Solo Raya.

e-Poster Kenduri e-UKM
Sudah sanggup kami perkirakan sebelumnya bahwa bahan logistik dan social media marketing akan menjadi bahan yang paling diminati selain dari bahan eCommerce itu sendiri. Marketing dengan FaceBook dan Instagram menjadi primadona dalam sesi training ini terutama tips mudah dalam optimalisasi kedua social media tersebut dalam pemasaran. 

Bukan sekedar bagaimana kita mendapat sebanyak mungkin follower atau viewer melainkan bagaimana kita mendapat follower yang sesuai dengan produk kita, dan bagaimana kita berinteraksi setelahnya. Konten menjadi sangat penting dalam social media untuk memicu perhatian dan kebutuhan dari pasar.

Pemanfaatan promosi melalui platform lokal KASKUS.

Optimalisasi pemasaran dengan Face Book

Optimalisasi pemasaran dengan Instagram
Transformasi digital ketika ini harus benar-benar disikapi dengan sesadar-sadarnya oleh para pelaku UMKM semoga mereka masih sanggup tetap bertahan di bisnisnya. Mulai memahami, membekali dan menjalankan merupakan tahapan-tahapan yang akan mereka lalui dalam bertransformasi digital dan kesempatan yang digelar oleh idEA ini sangat diharapkan oleh UMKM binaan kami.

Pastinya akan ada banyak materi-materi lain yang menarik, menyerupai membangun merk di masa digital dan sebagainya dan mungkin bahan ini akan menjadi hal yang kami tunggu-tunggu di masa mendatang untuk memperkaya pengetahuan UMKM binaan kami.






Subscribe to receive free email updates:

ADS