ADS

Info Peluang Perjuangan : Kentang Goreng Lutosa

Peluang memulai perjuangan Lapak Kentang Goreng Lutosa.
Maraknya upaya menggelorakan semangat kewirausahaan di kalangan kampus membawa konsekwensi pembinaan aku hingga ke kampus-kampus di wilayah Semarang, baik kampus negeri maupun kampus swasta. Beberapa kelas kewirausahaan telah aku isi dengan motivasi dan rujukan membangun kreativitas inspirasi usaha.
 
Beberapa mahasiswa yang akan memulai perjuangan meminta aku untuk share inspirasi atau peluang perjuangan yang mungkin dapat mereka jalankan dengan modal yang tidak terlalu besar. Mereka ketika ini memang butuh action cepat, yaitu dengan jalan menangkap peluang yang ada meskipun aku menyampaikan akan lebih baik jikalau mereka dapat menggali inspirasi sendiri yang diubahsuaikan dengan potensi dan minat mereka. 

Saya menyadari bahwa membangun inspirasi dari nol tidaklah gampang dari mereka, menangkap peluang yang ada yaitu salah satu plihan yang mudah. Oleh alasannya yaitu itu melalui jaringan yang telah aku bangun, aku menginformasikan hal ini dan segera mendapat respon dari mereka dan salah satunya yaitu apa yang aku dapat share hari ini:



Penawaran Peluang Usaha dari PT Delisari Nusantara

Dear Pak Joko
 
Mohon bantuannya untuk dapat di-share-kan ke teman-teman UMKM, peluang bisnis jual Kentang Goreng. Murah meriah dan untung gede.

Terlampir yaitu paket Lapak Lutosa Rp 3 juta dengan detil di bawah ini:
 
PAKET YANG DIDAPAT:
  • 1 unit Booth + Desain stiker Lutosa
  • 1 unit Roll Banner
  • 1 Gas/Electric Deep Fryer
  • 100 pcs Cone Lutosa (repeat order Rp 500,-/pcs)
  • 10 kg Lutosa Shoestring/Straightcut
  • Harga Lutosa Shoestring/Straightcut Rp 29.000,-/kg
  • Minus (belum termasuk) peralatan pendukung menyerupai tabung gas, regulator dll
  • Minus (belum termasuk) minyak dan cheese sauce
  • Untuk basic cost ingredient per serving @150gr Rp 4.000,- (excld. sauce, sewa tempat, manpower (tenaga kerja).
Jika ada yang tertarik, nanti kami dapat fasilitasi untuk short pelatihan nya.

Demikian, terima kasih.

Best Regards,

M. Ali S
RM Central - PT Delisari Nusantara

Lampiran:
 
 

***

Note:

PT Delisari yang yaitu perusahaan biro materi masakan berskala nasional, dengan ratusan macam item baik impor maupun lokal. Produk terbanyak yaitu untuk kebutuhan konsumsi industri bakery.

Demikian apa yang dapat aku share hari ini, agar bermanfaat.






Subscribe to receive free email updates:

ADS