ADS

Membangun Personal Brand

Anda yakni brand.
Terlepas dari apakah bisnis anda menyediakan layanan atau menjual barang, maka sanggup dikatakan bahwa bisnis yakni orang membeli "orang". Kami tidak sanggup menyebutkan berapa banyak bisnis terkenal dunia yang tidak diakui dan dihormati pemimpinnya. Di dunia dikala ini, mempunyai bisnis yang hebat tidaklah cukup, oleh lantaran itu membutuhkan profil yang hebat, dan bab dari itu yakni wacana mempunyai pemimpin yang diprofilkan dengan baik.
 
Pada akhirnya, kalau anda dan bisnis anda mempunyai kepribadian yang berpengaruh dan positif, maka upaya itu akan jauh lebih mungkin untuk berhasil.

Sekarang diperlukan bagi para CEO dan pemilik bisnis untuk mengambil kendali komunikasi perusahaan mereka dan hari-hari bisnis "tak berwajah" sudah usang berlalu. Kami berada di zaman di mana bisnis yakni wacana kepribadian dan jaringan, langkah pemimpin bisnis imperatif menjadi sorotan dan memilih brand mereka sendiri. Ambil referensi debutan Trump baru-baru ini untuk berkuasa. Suka ia atau benci ia - ia telah berhasil mencapai kesuksesan luar biasa dengan membangun dan mempertahankan personal brand yang benar-benar luar biasa.

Personal brand yang berpengaruh benar-benar sanggup memberi anda keunggulan dalam persaingan, dan meningkatkan reputasi perusahaan anda di pasar. Bagi para pemimpin atau pengusaha yang mencari tantangan baru, sanggup membuka banyak pintu dan membantu menemukan perjuangan bisnis anda berikutnya. Di mana pun Anda berada dalam perjalanan karier anda, mempunyai personal brand akan memperlihatkan dampak yang positif. Hanya berpikir dimana Richard Branson atau Richard Reed tanpa profil langsung mereka, menceritakan kisah bisnis mereka dan menyebarkan akal mereka telah memperkaya kehidupan mereka secara profesional dan langsung dan banyak orang lain sebagai hasil dari personal brand mereka.

Tantangan yang dihadapi banyak orang ketika mengembangkan personal brand yakni membuat keseimbangan antara menampilkan talenta mereka dan secara terbuka mempromosikan diri. Ini yakni satu-satunya bunyi para pemimpin bisnis terbesar dikala memulai taktik personal branding. Mereka tahu itu penting tetapi khawatir akan tiba sebagai ego sentris atau sombong dengan berbicara wacana prestasi mereka; ini yakni kekhawatiran ala Inggris yang unik. Cukup sederhana, mereka harus membiarkan hal ini dan menyadari bahwa tidak apa-apa untuk besar hati dengan apa yang telah mereka capai dan fokus untuk menjadi otentik. Bicaralah hanya wacana topik di mana anda mempunyai pengalaman untuk mendukung proposisi anda. anda harus mempunyai kredensial untuk mengambarkan hal itu yakni sesuatu yang berharga untuk diinvestasikan.

Ada beberapa tahapan perjalanan yang harus anda pertimbangkan untuk mendapat momentum tersebut. Setelah Anda menyortir bab ini, peluang akan tiba kepada anda, apakah itu melalui bentuk pertanyaan bisnis baru, atau mengambil tahap berikutnya dari perjalanan bisnis anda dan menemukan tantangan baru.

Berikut yakni pertimbangan dan tindakan utama yang perlu anda atasi biar berhasil membangun personal brand anda:

1) Tetapkan tujuan Anda
 
Persiapan itu penting, jadi hal pertama yang perlu anda pertimbangkan yakni tujuan anda untuk mengembangkan profil pribadi. Apakah menjadi lebih kredibel dalam bisnis? Apakah itu untuk meningkatkan penjualan? Apakah itu untuk menemukan peluang dan koneksi baru?vAtau mungkin untuk menjadi andal yang diakui dalam bidang tertentu? Apapun tujuannya, tetaplah di fokus dan pastikan setiap perjuangan yang anda lakukan mempunyai tujuan selesai ini.
 
2) Persiapan yakni segalanya
 
Anda perlu memastikan bahwa anda membunyikan bab ini. Tetapkan apa yang akan menjadi topik keahlian anda, latih dan siapkan sudut pandang yang terang dan serangkaian keahlian menurut keahlian yang membuat anda menjadi komentator yang valid di bidang-bidang utama ini. Ini sangat berharga untuk diinvestasikan dalam pembinaan media sehingga anda sanggup berlatih diwawancarai wacana topik ini oleh jurnalis sungguhan. Anda juga sanggup bekerja dalam apa yang menjadi pesan utama anda dan bagaimana menanamkan hal ini ke dalam wawancara Anda.
 
3) Lihat bab terpenting.
 
Sebuah gambar berbicara seribu kata. Kaprikornus berinvestasi dalam fotografi profesional dan up to date yang menonjol dan bahkan memamerkan produk anda.
 
4) Dapat Dicari dan Ditemukan.
 
Kesan pertama hari ini yakni penelusuran Google, tes paling kritis. Ketik nama dan perusahaan anda ke google dan lihat apa yang anda temukan, atau lebih sering, tidak menemukannya. Anda perlu memastikan bahwa anda mempunyai situs web langsung yang menggambarkan anda ibarat yang anda butuhkan, atau setidaknya halaman LinkedIn yang sangat terkenal dan semua bintang dihuni dengan score yang sangat tinggi di pencarian Google sehingga tidak sanggup diabaikan.

5) Amankan Dukungan Media
 
Anda tidak hanya harus mencari diri yang kredibel melalui situs web dan LinkedIn, tetapi Anda juga perlu memastikan orang lain menyampaikan hal-hal baik wacana anda. Pengakuan yang paling berharga di sini yakni artikel media dan profil wacana anda. Google menyukai ini dan begitu juga orang-orang. Ini yakni artikel yang tidak sanggup dibeli dan membuat pertolongan pihak ketiga selesai dari Anda. Pikirkan wawancara surat kabar nasional, profil bisnis, komentar pers perdagangan dan seterusnya.
 
6) Jadilah pemimpin fatwa melalui media tradisional dan sosial
 
Orang-orang dengan personal brand yang hebat selalu ahli. Gunakan kolom opini di majalah dan situs web serta blog dan media umum anda sendiri untuk mendapat keahlian anda di luar sana. Tingkatkan masalah, bagikan pengetahuan, dan tulis artikel dan blog yang membicarakannya dan berikan solusi yang sanggup diilhami oleh atau dipelajari oleh orang-orang.
 
7) Pertahankan momentum, konsisten.

 
Poin 5 dan 6 akan kehilangan semua nilainya kalau anda hanya melakukannya selama beberapa bulan dan berhenti. Kami merekomendasikan acara yang sibuk untuk benar-benar meningkatkan legalisasi terhadap anda dalam tiga bulan pertama taktik pembentukan personal brand anda, tetapi kemudian anda harus mempertahankan acara anda, meskipun pada tingkat yang lebih rendah. Cobalah untuk memastikan bahwa anda berpartisipasi di media umum setidaknya setiap minggu, buat artikel fatwa gres dan liputan media setidaknya setiap bulan.

Personal branding yakni wacana menyebabkan Anda sebaik mungkin. Ini wacana mengembangkan keterampilan anda sebagai individu yang ambisius sehingga anda sanggup melampaui apa yang sudah anda lakukan secara langsung dan profesional. Tidak hanya akan meningkatkan perjalanan karir langsung anda, hal ini juga akan memberi umpan ke dalam taktik bisnis anda yang lebih luas dan membuka pintu baru. Sekarang pemimpin bisnis mana yang tidak mau melaksanakan itu?
 
Semoga goresan pena singkat ini bermanfaat dan sanggup menjadi wacana. Sukses!

Subscribe to receive free email updates:

ADS