ADS

5 Tips Text Message Pemasaran Yang Lebih Baik.

5 Tips Text Message Pemasaran yang Lebih Baik.
Saat ini customer anda ketika ini sangat mobile, mungkin tidak banyak waktu untuk sekedar membuka internet di komputer, baca koran, mendengarkan radio atau melihat televisi melainkan hanya melalui smartphone yang mereka genggam setiap hari. Social media dan whatapps menjadi sangat mayoritas untuk menjangkau customer anda. 

Selain pesan visual ibarat foto dan video yang sangat efektif dalam memberikan pesan promosi dan pemaran, pesan text atau kombinasi text dan gambar sangat penting untuk dipahami oleh para pelaku UMKM yang memanfaatkan teknologi digital untuk promosi. Mempublikasikan promosi melalui link di YouTube dan FaceBook dan social media lain menjadi hal yang sangat simpel untuk melaksanakan promosi. 
 
Berikut ada 5 tips untuk menulis teks pemasaran yang sanggup dibaca dan menuai hasil:
 
1. Singkat dan Fokus.

Pesan teks Anda harus terfokus dan ringkas. Tidak ada ruang untuk fluff (kesalahan baca) dalam pemasaran seluler. Ketahuilah siapa sasaran audiens anda dan berbicara langsung dengannya. Tinggalkan detail luar dan jelaskan cara memanfaatkan penawaran dan manfaatnya.

2. Hindari Hype, Slang dan Singkatan.
 
Jika pesan teks Anda terlihat ibarat spam, konsumen akan menghapusnya tanpa berpikir panjang. Sangat penting bahwa Anda meninggalkan apa pun yang mungkin tampak terlalu licin dan promotif. Itu termasuk hype pemasaran ibarat penawaran "menakjubkan", slang dan akronim teks, yang semuanya meremehkan persepsi merek Anda dan sanggup menghancurkan kampanye anda.

3. Tawarkan Sesuatu yang Bernilai Langsung.

Tidak seorang pun ingin mendapatkan teks dari perusahaan kecuali pesannya memperlihatkan sesuatu yang bernilai langsung. Karena pesan teks ialah medium instan, anda harus menyertakan penawaran waktu nyata. Baik anda memberikan informasi perihal penjualan atau produk baru, pesan tersebut harus menggambarkan manfaat yang konkret ketika ini.
 
4. Identifikasi diri Anda.
Seberapa sering Anda mendapatkan teks yang tidak mengidentifikasi perusahaan atau merek? Sebaliknya, Anda sering melihat nomor telepon yang tidak Anda kenal dan pesan tidak terperinci yang sanggup berasal dari sejumlah perusahaan mana pun. Dan seberapa sering Anda menghapus pesan-pesan anonim itu? Penting bahwa Anda mengidentifikasi bisnis atau merek Anda dengan terperinci untuk menghindari perlakuan spam.

5. Buat Konsumen Merasa Istimewa.
 
Jangan mengacaukan kotak masuk pesan teks konsumen dengan penawaran dan gosip yang sanggup mereka peroleh dengan gampang dari situs web atau link lokasi social media anda. Sebaliknya, buat peserta teks anda merasa bahwa mereka istimewa dan memenuhi syarat untuk promosi eksklusif. Jika tidak, mereka kemungkinan besar akan menentukan untuk tidak mendapatkan teks berikutnya dari Anda.

Contoh Teks Pemasaran Seluler


Berikut beberapa pola teks untuk membantu Anda menghindari kesalahan dan menulis pesan pemasaran yang efektif:

Contoh Buruk:
  1. Harga menakjubkan di www.abcbags.com hampir 2G2BT. Lewatkan harga ini AYO!
  2. Hai! Apakah Anda melihat penjualan ini? www.abcbags.com. Dapatkan tas Anda sebelum terlambat.

Kedua teks termasuk hype, akronim dan slang yang sanggup merugikan kampanye Anda.

Sekarang, lihat beberapa pola bagus:

Contoh Bagus:
  1. 50% dari semua tas laptop kulit di www.abcbags.com untuk 48 jam ke depan saja. Gunakan instruksi kupon HALFOFFTEXT ketika checkout.
  2. ABC Tas 50% dari tas laptop kulit sampai 3/31/12. Tampilkan pesan ini ke pengelola toko untuk mendapatkan setengahnya. Temukan toko: www.abcbags.com/locations.

Perhatikan di setiap pola bahwa proposal tersebut dinyatakan dengan jelas, dengan permintaan bertindak yang jelas. Setiap teks juga memberikan nilai, ketepatan waktu dan eksklusivitas. Pesan membuat rasa urgensi, yang dibutuhkan orang dari sebuah teks.

Ingat bahwa menemukan pesan yang sempurna untuk audiens anda akan membutuhkan waktu dan eksperimen. Tetapi tips dan pola di atas akan membantu anda mencapai tujuan anda untuk mendapatkan perhatian dan membuat beberapa penjualan.
 
 

Subscribe to receive free email updates:

ADS