ADS

Belajar Naik Sepeda, Mungkin Dapat Menjadi Pelajaran Dalam Memulai Bisnis.

Belajar Naik Sepeda, Mungkin Bisa Menjadi Pelajaran Dalam Memulai Bisnis.
Jika Sabtu kemudian filosofi tanaman bambu merupakan sumber wangsit kita dalam menata pondasi yang berpengaruh dalam memulai bisnis, maka hari ini mari kita mencar ilmu lagi dengan simbol mencar ilmu naik sepeda.

Sebenarnya apa yang menjadi permasalahan utama dalam mencar ilmu naik sepeda? Menjaga keseimbangan badan atau problem mengayuh sepeda? Tentunya dimulai dengan mencar ilmu menjaga keseimbangan badan dan mengendalikannya, selanjutnya mencar ilmu mengayuh dapat menjadi pelajaran kedua sehabis pelajaran menjaga keseimbangan badan dan pengendalian. 

Menjaga dan mengendalikan keseimbangan badan dapat dimulai dengan meluncurkan sepeda pelan-pelan tanpa sedikit pun harus melibatkan kegiatan mengayuh sepeda. Sampai tujuan utama yaitu pengedalian keseimbangan badan simpulan maka barulah kegiatan mengayuh dapat dilatih dan dimulai.

Bisnis pun demikian adanya bukan? Yang paling utama yaitu alur bisnis secara lengkap terjalani, yaitu mulai dari pengadaan materi baku termasuk seleksinya, proses produksi dari materi baku menjadi barang jadi, proses pengemasan, proses promosi, proses penjualan dan repeat order. Dengan pernah mengalami satu rangkaian lengkap ini maka dapat dikatakan bahwa pelaku perjuangan telah mempunyai sebuah portofolio lengkap, dan tentunya banyak pembelajaran yang terjadi dalam perjalanan proses tersebut terutama dikala antara penjualan dan repeat order. 

Ketika rangkaian proses ini telah berjalan, maka pelaku perjuangan dapat mulai "mengayuh" bisnisnya untuk dipercepat perkembangannya. Kayuhan awal tentunya tidak akan pribadi laju, lantaran masih banyak pelajaran dalam setiap kayuhan awal mulai dari permasalahan kualitas produk, legalitas, kontinuitas dan kapasitas produksi. Ketika semua permasalahan ini telah terlampaui maka kayuhan dapat dilakukan lebih cepat, dengan catatan "sudah ada pengendalian keseimbangan" berupa sistem administrasi yang memadai dan juga teknologi yang mendukung. Ketika semua ini telah dimiliki makan kayuhan berikutnya dapat diadaptasi dengan kemauan serta kondisi eksternal ibarat persaingan dan juga kondisi bisnis yang terjadi.

Ternyata setiap simbol dapat menjadi sebuah pembelajaran bagi kita, oleh alasannya yaitu itu kita harus jeli menyikapi kehidupan ini untuk mendapat ilmu-llmu atas pembedahan simbol-simbol yang telah diberikan. Semoga goresan pena singkat ini dapat bermanfaat, sukses!






Subscribe to receive free email updates:

ADS