ADS

Milia Virgin Coconut Oil, Upaya Generasi Muda Mengingatkan Arti Penting Kesehatan.

10 Alasan Mengagapa Orang Membutuhkan VCO.
Issue sehat semakin menjadi alasan setiap orang dalam menentukan setiap materi makanan, minuman, obat dan kosmetika. Seolah hal ini sudah menjadi pertanyaan awal yang wajib disampaikan kepada penjual atau produsen produk-produk tersebut. Tidak hanya di Indonesia, melainkan hampir di seluruh penjuru dunia terutama Eropa dan USA. Bahkan di USA dan Eropa sedemikian kritisnya terharap materi masakan dan juga proses pengolahannya.

Indonesia mungkin belum sedemikian hebatnya, namun issue sehat ini dari hari semakin menguat, mulai dari gula, minyak, penyedap, perasa, pengawet, pengembang dan sebagainya. Sepertinya memang tuntutan untuk hidup sehat menuntut kita untuk selalu jeli memahami apa yang masuk ke dalam tubuh kita.

Dari semua peluang sehat yang ada, dua anak muda dari Yogyakarta yaitu Hermawan dan Devi mulai berkonsultasi kepada kami terkait dengan perjuangan start up mereka, yaitu mengedukasi masyarakat perihal arti sehat dan memanfaatkan potensi lokal yang belum tereksplorasi secara maksimal, yaitu VCO atau Virgin Coconut Oil.
 
Hermawan & Devi, Founder Milia
Jeli juga melihat peluang ini, meskipun banyak pemain namun peluang yang ada masih terbuka lebar apalagi dikala issue sehat semakin berpengaruh di Indonesia, sementara biaya perawatan kesehatan di Indonesia juga semakin mahal.
 
Meskipun berbasis pemasaran di Yogyakarta, namun bergotong-royong Hermawan Prawoto yakni orisinil dari Temanggung dan alasan inilah mengapa kami mendukung dan mendampingi tekadnya untuk meng-upgrade VCO untuk pasaran lokal maupun ekspor. Semua dari nol, semua akan berproses dan semua yakni satu rangkaian pembelajaran yang sangat penting untuk menjadi seorang entrepreneur.
 
Ide bisnis sudah ada, rencana bisnis yang sederhana pun sudah dibentuk dan selanjutnya yakni bagaimana mewujudkannya atau memulainya. Produk Milia VCO ini telah di-launching dan sudah bisa dibeli oleh masyarakat. Kualitas premium dengan proses hambar menjadi positioning produk Milia, dan tentunya segmen yand dibidik pun yakni masyarakat menengah ke atas yang sudah mulai sadar untuk hidup sehat.
 
Manfaat VCO Bagi Kesehatan
 
Dilansir dari Health Diaries, inilah 10 kesehatan virgin coconut oil:

1. Mendukung sistem kekebalan tubuh

Mengkonsumsi minyak kelapa bisa membantu melawan penyakit lantaran kandungan anti-virus, anti-jamur, dan anti-bakterinya. Jika Anda sedang berusaha melawan virus atau nanah apapun, cobalah mengonsumsi minyak ini.

2. Kesehatan kardiovaskuler

Walaupun minyak kelapa merupakan lemak jenuh, beberapa studi menemukan bahwa memakan virgin coconut oil tidak mempunyai imbas merugikan untuk jantung. Sebaliknya, virgin coconut oil sanggup mengurangi resiko tinggi kolesterol dan serangan jantung.

Studi awal menemukan, minyak ini menimbulkan tingginya kolesterol lantaran dibentuk memakai sebagian minyak kelapa yang mengandung hidrogen tinggi, bukan virgin coconut oil, dan studi tersebut dilakukan pada hewan, bukan manusia.

Para peneliti menemukan, kaum Polinesia di Kepulauan Cook yang mempunyai contoh makan sangat tinggi akan minyak kelapa mempunyai kolesterol yang rendah dan rendahnya kasus serangan jantung dibandingkan dengan orang-orang lainnya di New Zealand yang tidak banyak mengkonsumsi minyak kelapa.

Di Sri Lanka, sebuah studi menemukan, kasus serangan jantung telah meningkat seiring dengan menurunnya konsumsi minyak kelapa. 
 
3. Membantu kelenjar tiroid

Banyak orang yang percaya bahwa mengkonsumsi extra virgin coconut oil bisa membantu tanda-tanda dari hypothyroidism. Namun bukti ilmiah yang ada berlawanan dengan hal tersebut. Banyak orang dengan hypothyroidism sukses memperbaiki atau membalikkan hypothyroidism mereka dan berhenti memakai obat-obatan.

Perlu diingat bahwa hal tersebut tidak selamanya bekerja untuk setiap orang dan sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum menghentikan pengobatan.

4. Menurunkan berat tubuh

Sebuah studi menemukan bahwa perempuan yang mengkonsumsi virgin coconut oil setiap hari mengalami pengurangan lemak yang signifikan di kawasan perut. Walaupun minyak kelapa merupakan salah satu tipe lemak, namun bisa membantu menurunkan berat badan.

Ini dikarenakan adanya kandungan jaringan lemak asam medium yang akan dipakai oleh tubuh untuk energi alih-alih menyimpannya sebagai lemak, dan hal ini meningkatkan metabolisme tubuh.

5. Melawan kuman

Ketika diaplikasikan ada luka dan lebam, virgin coconut oil bisa membantu menegah terjadinya nanah lebih lanjut

6. Menyembuhkan luka

Sebuah studi yang dilakukan pada tikus, merawat lukanya dengan memakai virgin coconut oil ternyata mempunyai daya sembuh lebih cepat.

7. Mencegah stretch mark

Di Asia, minyak kelapa umum dipakai untuk mencegah stretch mark dikala hamil. Bukan hanya mencegah, kalau Anda memang sudah mempunyai stretch mark, oleskanlah virgin coconut oil pada area tersebut, minyak kelapa ini akan membantu menghilangkannya.

8. Bermanfaat untuk kulit

Melembabkan kulit merupakan kunci untuk membuatnya tetap muda dan sehat. Dan minyak kelapa bisa dipakai untuk menggantikan losion sebagai pelembab yang lebih sehat. Ketika memakai virgin coconut oil, juga akan membantu melawan kuman dan dilema kulit lainnya menyerupai ruam, dermatitis, jerawat, keriput, eczema, dan psoriasis. 

9. Menyehatkan rambut

Minyak kelapa juga bisa dipakai untuk meningkatkan kesehatan kulit kepala dan rambut Anda. Salah satu cara yang membantu hal tersebut yakni dengan memperkuat kelenjar dan mencegah kehilangan protein dikala dicuci.

10. Sistem pencernaan

Minyak kelapa telah banyak ditemukan oleh orang-orang sebagai sesuatu yang bermanfaat untuk dilema pencernaan menyerupai konstipasi. Minyak kelapa melawan kuman tidak sehat pada sistem pencernaan serta membantu peresapan nutrisi pada tubuh. 
 
Profile MILIA Virgin Coconut Oil
 
Milia yakni perusahaan yang terdaftar di Indonesia dengan kantor sentra di Yogyakarta. Dengan tujuan utama membuat gaya hidup sehat, kami berdedikasi untuk membuat produk sehat berbasis kelapa.Sebagai perusahaan, setiap hari kami berusaha untuk memperlihatkan yang terbaik kepada konsumen melalui produk kami. Kami yakni sekumpulan orang berdedikasi tinggi yang percaya bahwa gaya hidup sehat bekerjasama bersahabat dengan vitamin dan mineral yang terkandung dalam kelapa.
 
Visinya adalah: "Become the first choice of virgin coconut oil by setting a high standard of purity and quality."
 
Sebagai perusahaan, Milia ingin membuat gaya hidup sehat dan mengurangi penggunaan minyak kelapa sawit yang semakin menimbulkan kerusakan hutan. Minyak kelapa sangat bermanfaat bagi kesehatan insan dan kami percaya bahwa kami sanggup membuat kesadaran akan manfaat minyak kelapa. Kami ingin memperlihatkan yang terbaik kepada pelanggan kami, sehingga kami berusaha untuk menjaga kualitas produk kami melalui kontrol kualitas tinggi dengan standar internasional.
 
Proses pengolahan Milia EVCO memakai metode yang sangat alami dengan materi mentah kelapa yang berkualitas tinggi. Selain itu, tes laboratorium dilakukan secara terpola untuk menjaga kualitas produk.
 
Milia tidak memakai proses pemanasan (heating) sama sekali dalam proses pembuatan
produk semoga potensi vitamin yang terkandung dalam VCO masih tetap terjaga.
 
Semua materi dan proses dalam pembuatan Milia EVCO yakni alami dan tidak memakai bahan-bahan kimia berbahaya semoga EVCO yang dihasilkan tetap terjaga kualitasnya.
 
Pasar Yang Dibidik
 
Idealnya produk Milia ini bisa dikonsumsi oleh semua orang, namun prioritasnya yakni konsumen menengah yang bisa membelajakan anggarannya untuk kesehatan, dan lebih spesifik lagi yakni konsumen yang menyadari arti pentingnya kesehatan. Oleh lantaran itu positioning produk ini yakni sebagai solusi alternatif bagi pasar untuk hidup lebih sehat dengan konsumsi VCO secara rutin.
 
Jika melihat dari manfaat VCO di atas, maka kebutuhan yang akan terbangun yakni kebutuhan yang muncul dari 10 alasan membutuhkan VCO untuk kesehatan. Meskipun Milia sendiri tidak melaksanakan klaim kesehatan, namun secara umum masyarakat yang sudah mulai teredukasi dengan VCO akan mulai mempertimbangkan konsumsinya.
 
Sementara ini Miia EVCO masih dipasarkan secara online, namun dalam rencana ke depan produk ini juga akan dipasarkan secara online dikala need and merk sudah mulai terbangun. Retail modern menjadi sasaran offline yang utama, lantaran produk konsumsi bebas.

Selamat menikmati bisnis Milia EVCO Mas Hermawan dan Mbak Devi, semoga semua hambatan dan peluang menjadi pembelajaran yang penting bagi bisnis Milia. Salam sukses!

 
 
 


 










Subscribe to receive free email updates:

ADS