ADS

Bisnis Mendatang, Setiap Kantor Mempunyai Toko.

Art Shop di Kantor
Banyak juga yang ingin tau dengan konsultasi bisnis UMKM  yang selalu kami gelar setiap hari Selasa dan Jumat, bukan hanya UMKM yang memanfaatkannya tetapi ada beberapa perusahaan besar yang ikut nimbrung dalam konsultasi ini. Namun, alasannya ialah akomodasi ini ialah untuk UMKM maka khusus untuk perusahaan besar konsultasi itu tidak di hari Selasa dan Jumat, melainkan menurut appointment.

Salah satu pertanyaan yang cukup menarik dari beberapa perusahaan besar ialah bagaimana membangun daya tarik dan gambaran perusahaannya namun dapat juga sebagai generating income gres bagi perusahaan?

Art shop atau toko kerajinan yang dapat anda berdiri di kantor anda ialah jawabannya, alasannya ialah kita sering lupa dengan asset-asset yang telah kita miliki.

Art Shop di Kantor Perusahaan

Jika merchandise dari sebuah kantor selama ini diberikan cuma-cuma kepada relasi, maka kita sudah harus mulai menciptakan banyak sekali merchandise yang menarik untuk dapat di-jual di perusahaan anda. Kita harus sudah mulai mengukur seberapa berpengaruh cita-cita customer untuk "memiliki" merk perusahaan. 

Jika dekorasi kantor anda, terutama ruang tamu anda tampak monoton, maka keberadaan merchandise yang unik dan menarik merupakan dekorasi yang terhebat dari perusahaan anda. Di sini tamu anda akan melihat bahwa perusahaan anda ialah perusahaan yang kreatif dan layak mendapat perhatian dari para tamu dan customer.

Pojok kreatif merchadise kantor.
Bukti interaksi berpengaruh antara penjual dan pembeli ialah trasaksi, dan hal ini akan terlihat bagaimana tamu anda akan menghargai apa yang anda jual di art shop dengan transaksi. Terlebih lagi, konsep wisata harus dibangun dengan perkembangan dan pergeseran pasar ketika ini.

Tentunya dalam art shop yang dibangun di dalam kantor bukan asal art shop yang biasa-biasa saja, alasannya ialah artshop ini harus mempunyai konsep yang dapat membantu anda membangun dan meningkatkan merk anda.

Lantas siapakah yang akan menangani art shop ini? Jika kita menganut konsep bahwa semua karyawan ialah marketing maka front officer kita ialah team terhebat dalam menangani transaksi yang ada di artshop. 

Demikian apa yang dapat kami share hari ini, agar bermanfaat.
 

 




Subscribe to receive free email updates:

ADS