ADS

Publikasi Csr Perusahaan Besar, Penting Bagi Umkm.

RumahUMKM.Net siap menjadi media partner publikasi CSR Perusahaan.
CSR ialah wajib bagi perusahaan BUMN dan hal ini kadangi hanya terbatas saja yang mengetahuinya. Banyak perusahaan BUMN yang mempunyai kegiatan CSR untuk pembinaan UMKM dan tidak banyak dari UMKM binaan kami yang mengetahuinya padahal progam-programnya sesuai dengan tingkat kebutuhan binaan kami tersebut.

Publikasi adala kegiatan yang perlu dilakukan oleh perusahaan untuk mengembangkan isu kegiatan CSR mereka, semoga UMKM-UMKM yang benar-benar membutuhkan kegiatan tersebut dapat mengetahui dan mempunyai kesempatan untuk ilkut kegiatan CSR tersebut. 

Beberapa perusahaan kami ketahui mengucurkan dana pemberian dengan bunga yang sangat ringat dari kegiatan CSR-nya dan hal ini sangat diharapkan oleh UMKM-UMKM binaan kami yang ingin berkembang dengan pembiayaan jenis ini. Hanya sebab tidak terinformasi dengan baik, maka binaan-binaan kami tidak dapat mengakses kegiatan tersebut. 

Ada juga perusahaan yang mengadakan pelatihan-pelatihan teknis pengembangan usaha, tetapi sebab isu ini tidak hingga kepada binaan-binanaa kami maka kegiatan pelathina inipun tidak dapat diakses oleh binaan-binaan kami.

Kami pahami benar bahwa setiap perusahaan telah mempunyai binaannya sendiri, namun apabila dapat berkolaborasi maka mungkin hasil yang lebih baik dapat kita capai bersama bahkan beberapa efisiensi dan produktivitas dapat dicapai. 

Publikasi CSR Melalui RumahUMKM.Net

Kami membangun media RumahUMKM.Net ialah untuk melaksanakan publikasi isu dan edukasi  kepada uMKM dan telah kami lakukan secara konsisten selama lebih dari 4 tahun. Untuk ukuran blog, maka rating pencarian dalam mesin pencari juga sudah cukup memadai bila dimanfaatkan sebagai sarana publikasi dan promosi. Untuk kebutuhan penyebaran isu kegiatan CSR pun kami tidak menerapkan tarif komersial melainkan hanya kontribusi sebab situs ini memang sifatnya non profit.

Dengan kondisi ini kami berharap beberapa perusahaan BUMN yang mempunyai kegiatan CSR di dibidang pembinaan UMKM dapat berhubungan dengan kami untuk melaksanakan publikasi kegiatan mereka di situs ini. Semoga semua dapat saling terhubung dan berhubungan untuk Indonesia yang lebih baik.



 

Subscribe to receive free email updates:

ADS