ADS

Setahun Menggarap Psiko Test Untuk Entrepreneur Bersama Equity.

Bersama Andi Hartanto, CV Equity Indonesia
Setelah hampir setahun menggodog sebuah sistem psiko test bersama CV Equity Indonesia, jadinya kami dapat dengan sangat santai menyampaikan bahwa RUmah UKMM ketika ini dapat melayani psiko test bagi para pemula perjuangan untuk mengetahui potensi, minat dan huruf entrepreneurshipnya. 

Test ini dapat nantinya dapat dilakukan secara online, baik secara kolektif maupu perorangan tanpa harus tiba ke Rumah UMKM, melainkan dapat secara online di seluruh pelosok Indonesia selama terjangkau oleh internet. Sebenarnya sasaran kami yaitu perguruan-perguruan tinggi di Indonesia yang ketika ini mempunyai aktivitas entrepreneurship.

Tujuan dari psiko test ini yaitu untuk menunjukkan pengukuran awal dan data isu mengenai potensi, minat dan huruf mahasiswa sebelum mereka diarahkan dengan pengetahui entrepreneurship. Informasi ini akan menjadi sangat penting, alasannya yaitu pendidik atau pembina dapat melihat informasi-informasi yang penting tersebut dari hasil test yang dapat dikerjasamakan dengan Rumah UMKM.

Sistem online yang kami kembangkan akan menunjukkan akomodasi susukan terhadap sistem kami, dan pelaksanaannya dapat dilaksanakan secara kolektif oleh perguruan tinggi yang berhubungan dengan Rumah UMKM. 

CV Equity Indonesia sendiri memang dikenal sebagai forum penyelenggara test bakat, potensi, huruf baik untuk pasar umum maupun akademis. Equity dapat mendesain test sesuai atau customized sesuai dengan undangan dari klien, dan terkait hal ini klien induknya yaitu Rumah UMKM yang menginginkan desain khusus psiko test  untuk kebutuhan pengukuran potensi, minat dan huruf seseorang.

Dengan mengetahui data-data ini, dan bahkan seringkali tidak disadari oleh penerima test maka seseorang akan lebih dapat melihat dirinya sendiri untuk dapat memutuskan bidang apa, entrepreneur yang ibarat apa serta hal-hal lain yang penting. Sistem online memungkinkan perolehan hasil yang cepat. 

Materi test pun bukan hal yang sangat rumit, melainkan hanya mengisi beberapa (beberapa puluh) pertanyaan dengan tanggapan suka dan tidak suka. Bukan hal yang sulit, dan dapat dilakukan dari jarak jauh melalui online.

Semoga layanan ini dapat dimanfaatkan oleh perguruan tinggi maupun para pemula perjuangan yang ingin tahu potensi, minat dan karakternya. Kami siap melayani dan pertanyaan dapat dilayangkan melalui email ke jockokellick@gmail.co. Sukses selalu !

 


Subscribe to receive free email updates:

ADS