ADS

Exhibition Kit? Desain Interior? Kami Sudah Bermitra Dengan Kak Studio.

Desain Booth Furniture.
Jika beberapa waktu kemudian kami disibukkan dengan mencarikan kawan desain dan produksi kemasan bagi rekan-rekan UMKM, maka kali ini kami disibukkan dengan hal yang se-level lebih tinggi, yaitu: desain exhibiion kit!

Senang pastinya,  mendapat tantangan ini dari teman-teman UMKM yang sudah mulai menyadari bahwa mereka harus tampil all out dikala mendapat kesempatan atau kemudahan pekan raya dari pemerintah. Jika selama ini teman-teman UMKM sering tampil "seadanya" maka, dengan munculnya kesadaran bahwa pekan raya merupakan kesempatan emas bagi UMKM dalam menarik perhatian banyak orang (pengunjung). 

Beberapa dari UMKM sudah mulai bertanya kepada kami menyerupai apa booh yang menarik bagi pengunjung dan menyerupai apa booth yang efektif dan efisien dengan penataan yang cantik. Bagi kami, hal ini sudah cukup luar biasa jikalau mereka sudah mulai terbuka pemahamannya terhadap promosi. Naik setingkat !

Menggandeng mitra, itulah yang kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan ini. Yang lebih tahu sikap pasar jaman kini yaitu generasi yang lebih muda dari kami, oleh lantaran itu kami mencari kawan rekan-rekan komunitas arsitek Semarang yang kami sebut KAK Studio, yang digawangi oleh Mbak Aretha Nury Okkyana atau yang dekat dipanggil Mbak Oky. 

Saat bertemu dengan, Mbak Oky menyodorkan beberapa desain yang telah dikerjakannya. Melihat kemampuan teman-teman arsitek di bidang interior desain, maka impulsif kami pun menanyakan apakah KAK Studio sanggup menunjukkan layanan desain dan produksi exhibition kit kepada teman-teman UMKM di Jawa Tengah. Dan team ini siap mendukung kegiatan ini.









Team KAK Studio

Sebenarnya team ini bisa menunjukkan lebih banyak layanan kepada UMKM, namun sementara ini kami fokus kepada desain company profile, dan exhibition kit. Karena berdasarkan pertimbangan kami, hal-hal tersebut sangat penting bagi UMKM.

Namun, jikalau rekan-rekan UMKM juga membutuhkan layanan desain menyerupai desain Resto, Cafe, Showroom dan sebagainya maka kami persilahkan untuk konsultasi dengan KAK Studio di markas Rumah UMKM Jl Kawi No. 20 Tegalsari Semarang.

Dengan adanya bala pertolongan dari rekan-rekan arsitek ini kami yakin, UMKM Jawa Tengah akan tampil beda dan lebih berkelas lagi. Suskes selalu !



 


Subscribe to receive free email updates:

ADS