ADS

6 Hal Mendasar Dalam Administrasi Bisnis

Manajemen Bisnis
Memiliki hasrat untuk mengelola bisnis sangat penting bagi kesuksesan Anda. Namun hasrat dan gairah saja tidaklah cukup. Anda juga memerlukan keterampilan bisnis untuk mengelola organisasi perjuangan Anda dengan baik dan bertahan dalam jangka panjang. Anda perlu memahami perencanaan bisnis, strategi, keuangan, dan pemasaran. Jika Anda berencana mempekerjakan orang untuk membantu menjalankan usaha, maka Anda memerlukan keterampilan komunikasi, keterampilan kepemimpinan dan pemahaman perihal bagaimana memotivasi dan menghargai karyawan. Anda memerlukan visi strategis yang terang bagi perusahaan dan kemampuan untuk membuat keputusan administrasi menurut riset dan analisis pasar, persaingan dan kekuatan internal atau eksternal lainnya yang sanggup mempengaruhi bisnis Anda.

Singkatnya, memulai dan mengelola bisnis membutuhkan banyak pengetahuan dan pengalaman bisnis. Dalam jadwal MicroMasters Manajemen Bisnis yang gres dari IIMBx dan edX, pengusaha, pelajar dan profesional sanggup memperoleh pengetahuan mendalam perihal konsep kunci administrasi di 6 (enam) area fungsional. Dapatkan citra umum perihal akuntansi, keuangan, operasi, administrasi sumber daya manusia, pemasaran dan strategi. Lihatlah dunia bisnis positif ketika Anda menyebarkan pemahaman perihal masing-masing disiplin utama ini.

1. Orang (Manajemen SDM)


Sumber daya insan yaitu asset terbesar perusahaan Anda dan bagaimana Anda memimpin, memotivasi dan menginspirasi karyawan Anda sanggup mempunyai dampak besar pada kesuksesan perusahaan Anda. Dalam People Management, pelajari keterampilan kepemimpinan dan komunikasi kunci yang Anda perlukan untuk menjadi pemimpin yang sukses dan membangun organisasi yang kuat.


2. Operasi (Manajemen Operasi)

 Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang terjadi di balik layar peluncuran produk gres menyerupai iPhone gres atau versi terbaru dari sebuah video game populer? Mengelola rantai pasokan dan memastikan produksi memenuhi seruan di bawah tenggat waktu yang ketat sanggup menjadi sangat kompleks dan sangat penting bagi kesuksesan bisnis. Dalam Manajemen Operasi, Anda akan mengeksplorasi aspek-aspek kunci dari operasi bisnis termasuk perencanaan kapasitas, analisis dan peningkatan produktivitas, jaminan kualitas dan konsep lean management. Pelajari perihal alat dan teknik untuk mengelola kualitas, menghitung waktu siklus untuk operasi dan mengatur dan mengkonfigurasi banyak sekali komponen rantai pasokan.

3. Akuntansi (Manajemen Akutansi)

 Pengelolaan akuntansi sehari-hari yang sempurna dan keuangan bisnis sangat penting dalam operasional perusahaan. Dalam Akuntansi Pengambilan Keputusan, mencar ilmu perihal banyak sekali organisasi bisnis dan tugas akuntansi di masing-masing. Anda juga akan mencar ilmu membaca, menganalisis dan menyiapkan laporan keuangan, keterampilan penting bila Anda berencana memulai atau menjalankan bisnis.
 
4. Strategi (Manajemen Strategik)

 Bagaimana bisnis Anda bersaing di industri ini? Bagaimana Anda bisa membuat keunggulan kompetitif? Apakah Anda bisa menyesuaikan diri dengan perubahan lingkungan bisnis? Kemampuan untuk mengambil pandangan strategis tingkat tinggi bisnis dibutuhkan untuk mengidentifikasi peluang dan tetap berada di depan kekuatan eksternal menyerupai persaingan gres dan perubahan seruan konsumen. Dalam Manajemen Strategik, Anda akan mencar ilmu bagaimana menyebarkan seni administrasi bisnis termasuk menganalisis persaingan dan mengidentifikasi cara-cara supaya bisnis Anda sanggup memperoleh daya saing.

5. Keuangan (Manajemen Keuangan)

 Pertumbuhan dan pemeliharaan bisnis Anda mungkin memerlukan pembelian, investasi, merger dan akuisisi besar dan banyak lagi. Perencanaan keuangan dan pengambilan keputusan yang cerdas membuat nilai bagi organisasi Anda dan memastikan pertumbuhannya ke masa depan. Dalam Corporate Finance, pelajari alat dan teknik yang dipakai manajer untuk mengelola modal dan memaksimalkan nilai bisnis.

6. Pemasaran (Manajemen Pemasaran)

 Pemasaran lebih dari sekedar mengiklankan produk atau layanan. Anda harus mengidentifikasi dan berinteraksi dengan pelanggan Anda, tetaplah di atas perubahan kebutuhan dan harapan mereka dan berikan proposisi nilai yang kuat. Dalam Manajemen Pemasaran, Anda akan mempelajari konsep inti pemasaran termasuk segmentasi, penargetan, diferensiasi, positioning produk dan banyak lagi. Skenario bisnis dunia positif akan dipakai untuk mempelajari seni administrasi dan alat pemasaran yang berbeda untuk menganalisis dan menemukan peluang.

Demikian 6 hal mendasar dalam administrasi bisnis yang sangat bermanfaat untuk mengingatkan beberapa hal yang dibutuhkan dan harus dikembangkan oleh para pelaku perjuangan dalam meningkatkan ketrampilan usahanya. Semoga sharing ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

ADS