ADS

Gerabah Dapat Tampil Bagus Dengan Kreativitas Finishing Kamtumi

Finishing Gerabah dari KAMTUMI Jepara
Ada yang bilang masa gerabah telah berlalu, sehingga hal ini tidak memotivasi para pengrajin gerabah di sentra-sentra produksi gerabah di Jawa Tengah untuk bangun dan berlari kembali. Para pengrajin sudah banyak yang beralih ke produk lain, padahal dari generasi ke generasi mereka hidup dari gerabah.

Harus ada yang memotivasi mereka kembali untuk tetap fokus di bidangnya dan mulai berpikir kreatif dalam desain dan finishing. Mereka bisa juga berkolaborasi dengan pihak lain yang mempunyai kemampuan kreativitas tersebut. Salah satu kawan yang bisa mereka gandeng yaitu UMKM dari Jepara, yaitu CV Kamtumi yang telah berhasil menyebarkan metode finishing "transfer image" yang tampak menyerupai gambar di atas.

Kemampuan dalam desain finishing sangat diharapkan oleh para pengrajin gerabah semoga gerabahnya tampak modern dan tidak menyerupai itu-itu saja, sebab minat dari pasar sudah niscaya bergeser dari generasi sebelumnya ke generasi kini yang seleranya jauh berbeda. Kemampuan finishing gerabah yang dimiliki oleh CV Kamtumi ini akan memperlihatkan angin segar kepada para pengrajin gerabah bahwa mereka masih mempunyai impian di masa mendatang.

Hasil selesai menyerupai apa yang terlihat pada gambar di atas dan gambar di bawah memperlihatkan peluang produk ini masuk dalam arsitek modern dan life style modern. Dan hal ini merupakan pasar gres bagi produk gerabah. Item-item decorative hotel, cafe dan resto pun bisa memakai desain semacam ini.

Gerabah sebelum difinishing.

Gerabah sebelum difinishing

Gerabah sebelum difinishing

Setelah difinishing oleh KAMTUMI
Finishing dari CV Kamtumi Jepara ini akan memotivasi para pengrajin gerabah untuk terus berkarya, disamping juga akan menginspirasi para pembeli dengan desain-desain gres untuk gerabah. Ternyata gerabah masih tetap menawan dikala kita tahu bagaimana membuatnya menawan, dan Kamtumi telah membuktikannya.

Pemesanan produk bisa kepada CV Kamtumi bisa kami kelola, baik untuk kebutuhan lokal maupun kebutuhan ekspor. Sukses selalu untuk kreativitas Kamtumi.
 

 

Subscribe to receive free email updates:

ADS