ADS

Memiliki Aplikasi Bisnis Sudah Bukan Barang Glamor Bagi Umkm

Mendengar setiap hari bahwa UMKM tidak bisa bankable alasannya tidak mempunyai pencatatan keua Memiliki Aplikasi Bisnis Sudah Bukan Barang Mewah Bagi UMKM
ISME, aplikasi bisnis murah untuk UMKM
Mendengar setiap hari bahwa UMKM tidak bisa bankable alasannya tidak mempunyai pencatatan keuangan yang rapi dan baik memotivasi kami untuk selalu mencari kawan kerja yang bisa mengerjakan bab ini. Mitra kerja yang bisa menciptakan aplikasi aktivitas yang murah bagi UMKM tetapi tetap bisa menyediakan fitur-fitur yang diperlukan oleh sebuah organisasi usaha.

Apapun skalanya sebuah organisasi perjuangan harus dikelola yang rapi baik secara struktur maupun administrasi pengelolaannya. Indikator sebuah perjuangan yang profesional yakni laporan keuangan yang yang baik yang bisa menggambarkan keseluruhan kinerja usaha. Hal ini harus disadari benar oleh para pelaku UMKM, apalagi saat mereka harus berhadapan dengan perbankan dalam pengajuan kredit perjuangan atau berhadapan dengan investor untuk pengajuan investasi usaha.

Dengan kata lain UMKM harus bisa menciptakan laporan kinerja perjuangan yang profesional dan gampang dipahami oleh pihak-pihak yang terkait. Jika hal itu bisa dilakukan oleh seorang karyawan ahli, maka untuk perusahaan skala UMKM menyewa seorang karyawan yang jago merupakan tantangan yang cukup berat maka solusinya yakni memperlengkapi mereka dengan sebuah applikasi yang murah dan gampang dioperasikan oleh karyawan biasa.

Memahmi hal ini, kami mencoba menggandeng sebuah perusahaan IT lokal dari Semarang yaitu SIBA System untuk membuatkan applikasi murah tersebut yang kami sebut sebagai ISME. Penjelasan mengenai aktivitas ini bisa dilihat dalam warta berikut:








Semoga applikasi ini bisa bermanfaat untuk menciptakan UMKM di Jawa Tengah ini naik kelas menjadi perusahaan yang memiiki kinerja perjuangan yang profesional.

 

Subscribe to receive free email updates:

ADS