ADS

Kelas Food Photography With Smartphone Paling Diminati Di Sriboga Expo 2017

Kelas Food Photography with SmartPhone
Promosi sudah niscaya menjadi satu kebutuhan bagi para pelaku UMKM untuk menciptakan produknya dikenal oleh pasar. Bahasa visual berupa fotografi yakni bahasa yang paling gampang dipahami, dan sanggup menjadi daya tarik promosi itu sendiri.

Membuat bahan promosi berupa foto produk dan foto proses sanggup dilakukan sendiri oleh para pelaku UMKM dengan adanya akomodasi smartphone yang semakin canggih, disamping murah dan mudah, fotografi dengan smartphone sangatlah praktis.

Pada gelaran SRIBOGA EXPO di JEC Yogyakarta tanggal 15, 16 dan 17 September 2017, Sriboga menggandeng kembali DiahDidi.Com untuk memperlihatkan sharing dan training food photography dengan smartphone. Kelas food preneur dengan bahan food photography ini digelar pada tanggal 16 September 2017 dari jam 13.00 hingga dengan jam 15.00 dan menerima perhatian yang antusias dari pengunjung, hanya saja ruang yang tersedia sangat terbatas.






 
Promosi yang paling gampang dilakukan oleh para pelaku UMKM yakni promosi melalui sosial media, dengan foto produk yang manis maka promosi yang dilakukan oleh para pelaku UMK akan menarik perhatian dari pihak-pihak yang melihatnya. Dalam food photography kita mengenal slogan "makanan yang yummy harus tampak enak" sehingga para pelaku UMKM harus berupa keras biar foto makanannya harus tampak menarik.

Materi food photography dengan smartphone ini diawali dengan bahan dan tips bagaimana menyajikan kuliner (plating) yang baik, atau lebih dikenal dengan food styling. Beberapa tips dan best practise diajarkan dalam sub bahan ini sebelum bahan bagaimana melaksanakan food fotografi dan pengambilan foto yang baik.

Mengapa menggunakan smartphone ? Adalah sebab dengan smartphone proses editing foto menjadi semakin gampang dengan beberapa aplikasi yang sanggup diunduh dari smartphone. Mudah dan selanjutnya sanggup dengan sangat mudahnya dipublish di sosial media yang kita miliki. Semua menjadi gampang dan on hand dengan smartphone.

 
 







Subscribe to receive free email updates:

ADS