Memaksimalkan penjualan via Social Media |
Social Media beberapa tahun terakhir begitu di gandrungi masyarakat dunia sebagai sarana berjualan. Produk hasil teknologi digital ini seakan menciptakan insan menjadi begitu tergantung akan setiap perubahan yang terdapat pada social media tersebut. Sebut saja Twitter, Instagram dan Facebook, ketiga platform social media ini begitu menjadi favorit para pelaku perjuangan mikro sampai perjuangan besar.
Mengapa? Pengguna yang sudah berjamur dimana-mana dan terdiri dari aneka macam kalangan dan usia pun seakan membunuh jarak dan waktu yang dulunya masih harus memakan waktu usang untuk berbelanja, sekarang tidak lagi terjadi dan justru bermetamorfosis sangat cepat dan praktis.
Perkembangan teknologi ini juga mendukung acara perjuangan yang terjadi di masyarakat. Bisa sangat di rasakan, salah satunya bagi perjuangan kecil dan menengah yang juga sangat terbantu dengan adanya social media. Kemudahan memberikan gosip produk kepada calon pembeli juga sanggup dibagikan melalui social media, bahkan promo yang sedang berlangsung sanggup sangat gampang diketahui calon pembeli diberbagai penjuru kota maupun desa.
Informasi percakapan yang ada di social media tersebut merupakan asset data yang sanggup di analisa dan dikembangkan untuk meningkatkan penjualan pada perjuangan yang sedang dijalani. GDILAB Social Media Analytics Company melalui socialmeter.id membantu para UMKM menganalisa percakapan yang terdapat pada platform social media Twitter, Facebook Fanpage dan Instagram untuk kemudian diterjemahkan dalam bentuk laporan yang gampang dibaca dan diterapkan secara eksklusif lengkap dengan saran yang harus dilakukan para pelaku UMKM apabila ingin meningkatkan penjualan melalui social media.
Berbentuk laporan yang dikirimkan melalui email sehabis pendaftaran di https://socialmeter.id/ ini akan diterima setiap minggunya selama kurun waktu berlangganan. Untuk 1 bulannya hanya dikenakan biaya Rp.100,000,00 (seratus ribu rupiah) yang berarti akan ada 4 email laporan analisa lengkap dengan saran yang sanggup eksklusif di terapkan. Namun apabila ingin lebih efektif dan ekonomis sanggup juga berlangganan 1 tahun dengan biaya yang jauh lebih murah ialah Rp. 500,000,00 (Lima ratus ribu rupiah) yang berarti pelaku perjuangan akan mendapatkan 52 email laporan analisa yang juga sama lengkapnya.
GDILAB melalui Socialmeter.id ini merupakan solusi simpel dan aplikatif bagi UMKM yang ingin meningkatkan penjualan melalui Social Media. Maksimalkan perjuangan Anda melalui Social Media, Tingkatkan penjualan melalui Socialmeter.id !
Penulis : Dinda Dwimanda (Senior Executive GDILAB)
Website yang sanggup dilihat untuk informai lebih lanjut :
https://socialmeter.id/
https://www.gdilab.com/
Social Media yang sanggup dilihat untuk informai lebih lanjut :
Twitter : @gdilab / @socialmeterid
Facebook Fanpage : @gdilab / @socialmeterid
Instagram : @gdilab / @socialmeterid