ADS

Masih Terbuka Peluang Untuk Menjadi Kawan Agen Gulanas Di Kalimantan & Sulawesi.

Product List - Gula Cair Gulanas
Perjalanan memperkenalkan produk gula cari GULANAS kepada masyarakat telah kami jalani selama 4 tahun, dan balasan konkret dari masyarakat seolah menjadi upah yang setimpal atas perjuangan kami selama ini. Meskipun jangkauan pemasaran kami masih berkisar di Jawa dan Sumatra, namun upaya pemasaran ke Bali juga sedang gencar kami lakukan termasuk ke Kalimantan dan Sulawesi yang berdasarkan kami tidak kalah potensialnya.

Untuk Bali kami telah mempunyai kawan yang memegang distribusi di Bali, sementara dari Kalimantan dan Sulawesi GULANAS masih menunggu beberapa respon dari beberapa calon kawan yang ingin melaksanakan survey pasar terlebih dahulu.

Beberapa calon kawan telah disarankan untuk lebih fokus kepada pasar Hotel, Resto dan Cafe semoga perputaran barannya lebih cepat daripada fokus ke retail konsumsi, yang meskipun bertumbuh namun kalah cepat dengan pasar bisnis tersebut. Resto dan Cafe ialah pasar yang paling cocok untuk mengawali bisnis supply gulanas alasannya ialah benefit kepraktisan dan kestabilan rasa sangat diharapkan dalam pasar bisnis ini.

Distibutor kami di Pulau Jawa telah memahami hal ini dan mereka dapat bertumbuh dengan sangat pesat, namun untuk biro di luar Jawa alasannya ialah mereka berfokus pada pasar retail konsumsi maka pertumbuhannya masih sangat perlahan. Untuk wilayah Kalimantan dan Sulawesi GULANAS membuka peluang yang sama kepada para calon kawan yang dikala ini masih melaksanakan survey pasar dan belum mempunyai ikatan kemitraan dengan GULANAS.

Untuk calon kawan yang berminat dapat menghungi WA 082123823929 untuk kami pandu info yang lebih lengkap. Sukses!





Subscribe to receive free email updates:

ADS