ADS

Peluang Bisnis Yang Ada Kini Yaitu Solusi !

Peluang Bisnis Yang Ada Sekarang Adalah SOLUSI !

Sebenarnya sulit menjawab pertanyaan dari beberapa bakal calon pemula perjuangan yang menanyakan peluang bisnis apa yang cocok untuk dikala ini. Pengalaman kami dalam melaksanakan pendampingan kepada UMKM kami, GULANAS, mengatakan banyak fakta bahwa untuk bisa menangkap peluang maka kita harus bisa mengatakan solusi kepada pasar.

Lantas solusi apa yang diberikan oleh GULANAS kepada pasarnya? Ada aneka macam solusi yang ditawarkan oleh GULANAS bagi kepada pemerintah, yaitu sebagai rintisan untuk swasembada gula nasional, bagi industri yakni produk gula yang mudah dan stabil serta alami dan bagi masyarakat umum gulanas yakni pilihan untuk hidup yang lebih sehat.

Bukan tanpa alasannya yakni GULANAS mengatakan solusi ini, lantaran produsen gula tebu cair dan gula aren cair ini telah melaksanakan riset terhadap gula lebih dari 10 tahun dan hal ini yang mengatakan bekal pemahaman yang lebih mendalam terhadap produk gula.

Solusi ini mulai ditangkap oleh pasar bisnis ibarat resto dan cafe yang merasa lebih cocok dan sempurna dengan memakai gula cair ini. Pertumbuhan penjualan gula cair di kalangan resto dan cafe pun cukup pesat di tahun 2018 ini, dan diperkirankan akan terus meningkat tajam di tahun-tahun berikutnya. Oleh alasannya yakni itu GULANAS telah mempersiapkan penambahan kapasitas produksi dengan merencanakan pembangunan pabrik gula cair atau berhubungan dengan pabrik gula yang masih berjalan.

Produk Baru GULANAS.

Masih dengan semangat mengatakan solusi kepada pasar, dikala ini GULANAS telah menyebarkan produk baru, yaitu Sari Tebu Alami, yang berupa minuman segar tetapi mempunyai nilai tambah dengan kemampuannya dalam membantu menurunkan gula darah bagi para penderita diabetis. Produk yang telah diriset beberapa tahun ini diperlukan bisa membantu para penderita diabetis untuk mempunyai impian gres untuk menikmati hidup ini.

Dalam promosinya, GULANAS membagikan produk ini kepada beberapa komunitas penderita diabetis untuk mendapat respon dari mereka dan ternyata respon ini sangat positif untuk tahap penyempurnaan produk Sari Tebu Alami ini. Produk Sari Tebu Alami belum dijual di pasaran, tetapi dalam waktu erat akan segera dipasarkan.

Testimoni Dari Beberapa Customer.

Testimoni Dari Beberapa Customer.

Testimoni Dair Beberapa Customer.
Jika selama ini gula diyakini sebagai issue sumber penyakit, maka dengan produk ini justru GULANAS ingin memperlihatkan bahwa gula (tebu) juga mempunyai potensi yang luar biasa untuk mengatakan penyakit diabetis. Inilah solusi yang ditawarkan oleh GULANAS.

Banyak teknologi produksi gula yang menjadi intangible asset bagi GULANAS, yang pada dikala ini nanti akan membantunya menjadi perusahaan yang bervisi industri dengan jangkauan global. Sukses!








Subscribe to receive free email updates:

ADS