ADS

Selain Merk Produk, Personal Branding Menjadi Sangat Penting Dalam Kurun Digital.

Selain merk produk, personal branding menjadi sangat penting dalam abad digital.
Memiliki merk produk yang berpengaruh ternyata belum cukup untuk abad digital ketika ini. Personal branding yang berpengaruh juga sangat diperlukan untuk setiap campaign dan promosi yang anda lakukan untuk produk anda.

Ketika media konvensional mulai menciut keperkasaannya dalam melaksanakan jangkauan promosi, dan sebagai gantinya social media menjadi sangat powerfull dalam melaksanakan promosi dan publikasi pesan promosi anda. Selain social media, maka yang utama yaitu website anda sendiri. Dengan demikian sudah menjadi sangat terperinci bahwa tugas anda sebagai pemilik website, pemilik produk dan pemilik akun social media akan menjadi sangat penting.

Anda tidak hanya akan membangun merk produk anda, melainkan anda juga akan membangun personal merk anda yang akan menciptakan audience atau pasar anda menjadi lebih yakin dan nyaman dengan isu dan pesan yang anda sampaikan. Personal merk anda bisa tumbuh lebih besar dari merk produk anda, dan akan menjadi kendaraan anda untuk membawa merk produk yang lain untuk tumbuh.

Dalam Era Digital, Semua Menjadi Lebih Personal.
 
Tidak akan ada lagi ketergantungan promosi kepada perusahaan media, melainkan semua merk bisa membangun media-nya sendiri. Website atau mobile web yang mereka punya akan menjadi media promosi mereka sendiri di masa depan dengan kemampuan SEO dan SMM yang sudah menjadi tuntutan bagi pemilik brand. Social media merupakan connection point yang menimbulkan semua terhubung (connected), dan social media inipun sifatnya yaitu personal.

Ketiak semua menjadi personal, maka sudah menjadi sebuah tuntutan semoga anda membangun personal merk anda semenjak awal untuk selanjutnya bisa mengusung brand-brand produk yang ada di lingkup bisnis anda.

Memang tidak akan mudah, tetapi bekerjsama semua branding yaitu ke arah sana dan ketika ana tidak berhasil membangun personal merk anda maka anda akan tergantung kepada merk lain yang lebih bisa menjadi media daripada media anda sendiri.

 

Subscribe to receive free email updates:

ADS