ADS

Antara Perjuangan Dan Rumah Itu Ada Kata Di.

Usaha di Rumah, atau lebih kerennya disebut Work At Home!
Digital, No Boundaries, Officeless, On Line dan sebagainya seolah terjawab dengan satu kata yaitu kerja di rumah.Saat mana semua bisnis menjadi digital, maka keberadaan office fisik semakin tidak mutlak dan bahkan ada sementara pihak menyampaikan bahwa ketika ini yaitu jamannya officeless (tanpa kantor).

Maraknya Co-Working Space dan Virtual Office yaitu sebagai akhir dari perkembangan jaman digital ketika ini. Perusahaan-perusahaan modern yang berbasis teknologi lebih menentukan co-working space dan virtual office dalam membuka cabangnya, bahkan virtual office dimanfaatkan juga sebagai kantor utama.

Jika harus menyewa kantor, meskipun hanya co-working space, mengapa tidak memanfaatkan teknologi gosip tersebut di rumah. Yang penting kita mempunyai website atau mobile web dan itu sudah cukup, dan lebih penting lagi kita bekerja profesional! Sudah banyak bisnis yang bisa menghasilkan jutaan, ratusan juta dan bahkan hingga milyaran rumah hanya berkantor di rumah dan hal itu menjadi sangat mungkin ketika ini ketika internet sudah mendominasi.

Office menjadi home dan korporasi menjadi personal, itulah pergeseran bisnis yang terjadi ketika ini. Bahkan perusahaan media yang sangat penting pun tergerus bisnisnya ketika sosial media menjadi sangat lebih banyak didominasi dalam promosi, sebut saja Instagram, Facebook dan YouTube.

Antara Usaha dan Rumah bukanlah sebuah pemisahan, melainkan sebuah penggabungan ketika kata itu menjadi "Usaha di Rumah". Sudah banyak teman-teman blogger, Vlogger dan Shop Onliner yang pertanda hal tersebut, mereka bisa bekerja di rumah dan bisa menghasilkan sesuatu dari rumah. Kreativitas mereka yang menawarkan ruang bisnis dalam pemanfaatan internet sehingga mereka bisa menghasilkan uang dari hal tersebut.

Tidak harus yang rumit dan cukup dimulai dari yang sederhana yang anda suka, dan anda tahu pasarnya. Itulah yang menjadi kata kunci dari perjuangan di rumah, yang harus digali secara cermat bagi yang ingin memulai perjuangan semacam itu. Salam sukses!



Subscribe to receive free email updates:

ADS