ADS

Rumahumkm.Net Siap Jadi Media Publikasi Csr.

RumahUMKM.Net Siap Makara Media Publikasi CSR.
Kegiatan CSR perusahaan BUMN dan perusahaan besar kadang kurang masif dalam promosi dan publikasinya sehingga banyak pihak yang seharusnya menjadi audience justru tidak terjangkau oleh publikasinya. Untuk aktivitas CSR yang terkait dengan training UMKM, RumahUMKM.Net siap menjadi media publikasi dan promosi bagi perusahaan BUMN dan perusahaan besar lainnya semoga info aktivitas mereka menjangkau audience yang seharusnya.

Kami pun siap dilibatkan dalam membangun jaringan supply dan pemasaran bagi UMKM, sebab dalam rutinitas training kami jaringan ini secara otomatis terbentuk oleh kegiatan-kegiatan kami.

UMKM binaan kami butuh info kegiatan-kegiatan CSR dari perusahaan-perusahaan besar, dan info ini akan sangat bermanfaat sebagai acuan dalam perjuangan mereka. Dalam perjalanan roadshow ke aneka macam kota dan kabupaten dalam kaitannya dengan ajang UKM Pangan Award, sebagian besar dari mereka belum pernah sama sekali mendapat dukungan training dari CSR perusahaan-perusahaan besar sementara mereka yaitu UMKM-UMKM yang sangat potensial di daerahnya.

Pembinaan UMKM yang sempurna audiece, terukur dan terbukti akhirnya merupakan sebuah prestasi yang luar biasa dari setiap aktivitas CSR di bidang training UMKM. Bahkan kami sering melihat yaitu dukungan modal perjuangan dengan bunga sangat ringan yang bergotong-royong bisa dimanfaatkan oleh UMKM-UMKM yang potensial.

Dengan menjadi media publikasi aktivitas CSR, kami berharap bahwa kesenjangan info yang sering terjadi dikala ini bisa diminimalisir. Audience RumahUMKM.Net yang mempunyai potensi untuk berkembang bisa mendapat terusan info aktivitas CSR dari suatu perusahaan, dan perusahaan tersebut bisa mendapat binaan yang bisa memperlihatkan track record training yang baik. Selain itu RumahUMKM.Net juga akan membantu menyiapkan jaringan pemasaran bagi produk-produk UMKM binaan yang telah terukur dan terbukti sudah siap dipasarkan. 






Subscribe to receive free email updates:

ADS