Brand Adventure, Eksplorasi Brand Lokal GULANAS. |
Mendapatkan kesempatan syuting dan berdialog dengan Mas Arto Soebiantoro pastilah sebuah kesempatan yang luar biasa bagi GULANAS oleh alasannya itu dikala hari Selasa ini Mas Arto kontak kami untuk sanggup support aktivitas syuting Brand Adventure maka kesempatan ini tidak kami sia-siakan. Banyak merk lokal yang mempunyai peluang tumbuh besar dan setara dengan merk besar, dan inilah petualangan Mas Arto Soebiantoro, CEO dari Gambaran Brand, dalam mengekplorasi brand-brand lokal di Jawa Tengah dan Yogyakarta.
Acara yang dikemas sangat kasual ini justru memperlihatkan kedekatan antara pemilik merk dengan seorang specialist merk ibarat Mas Arto Soebiantoro ini. Berdialog langsung, dan mendapat kesempatan masuk ke dalam jaringan merk yang telah dibangun oleh Gambaran Brand.
Rumah UMKM sendiri nantinya akan menjadi kawan Gambaran Brand dalam mengekplorasi brand-brand lokal di Jawa Tengah untuk kami kembangkan menjadi brand-brand besar. Pastinya bukan pekerjaaan yang mudah, namun kami juga tidak sendirian sehingga beban berat ini sanggup terbagi dalam kolaborasi.
Dialog mengenai merk GULANAS dengan Mas Arto Soebiantoro. |
Kami siap berkolaborasi, beban terasa menjadi lebih ringan. |
GULANAS mendapat kesempatan besar untuk ambil bab dalam aktivitas Brand Adventure. |
Semangat dan patriotisme dari Mas Arto Soebiantoro untuk terus mengangkat brand-brand lokal untuk bersaing dengan brand-brand global merupakan nilai yang patut kami pelajari, lantaran untuk membangun kecintaan terhadap produk dalam negeri kita perlu melaksanakan agresi yang aktual sebagaimana yang dilakukan oleh Brand Adventure ini. Cinta produk Indonesia seharusnya bukan sekedar slogan yang akan terus didengungkan oleh semua orang melainkan ada upaya yang aktual dalam mempromosikan brand-brand tersebut dalam aktivitas ibarat merk adventure ini.
Masih banyak merk UMKM yang sanggup kami eksplorasi dan layak bersanding dengan brand-brand global di Jawa Tengah, mulai dari SPEDAGI, RADIO MAGNO, SAPU UPCYCLE, NUANZA PORCELEN dan lain sebagainya. Mereka berhak untuk bersanding dengan brand-brand besar lantaran kualitas dan penemuan mereka yang sudah populer diseluruh dunia tetapi merk mereka belum tergarap oleh spesialis merk ibarat Mas Arto Soebiantoro.
Tunggu tanggal mainnya, Jawa Tengah niscaya akan menggebrak dengan munculnya brand-brand lokal yang berkelas dunia. Sukses!