ADS

Abon Koki Purbalingga, Berbenah Menuju Pasar Ekspor.

Produk abon koki Purbalingga, siap bila sudah ada seruan ekspor.
Nama Abon Koki Purbalingga sudah tidak aneh di ajang UKM Pangan Award, alasannya yakni 2 tahun yang kemudian pernah menjadi juara Pangan Award tingkat nasional untuk produk abon sapinya. Memang UMKM yang satu ini tidak pernah surut dalam semangatnya untuk mencar ilmu dan terus memperbaiki diri biar produknya dapat bersaing dengan produk-produk merk besar lainnya.

Sangat aktif melaksanakan promosi juga merupakan upayanya dalam terus menggenjot omzet penjualannya yang sudah cukup fantastis untuk ukuran perjuangan skala UMKM. Tidak pernah sungkan untuk selalu berkonsultasi dengan kami ketika menghadapi masalah-masalah perjuangan yang dihadapinya, inilah yang menciptakan UMKM yang satu ini benar-benar dapat dikatakan sudah naik kelas.

Produk abon kalengan ini disiapkan untuk pasar ekspor.
Meskipun belum banyak menjangkau retail modern dalam pemasarannya, namun pemasaran Abon Koki sudah sangat mapan sehingga perkembangannya sudah mulai dirasakan menaik ketika ini. Pasar ekspor sudah menjadi keinginan dari Abon Koki dan ketika ini berupaya untuk mendapat kanal pemasaran ekspor biar produk abon sapinya mendunia.

Abon Kelapa Untuk Pasar Vegetarian.

Untuk pasar ajang UKM Pangan Award 2018 Abon Koki hadir lagi dengan produk abon kelapa, atau yang lebih dikenal dengan nama srundeng. Produk ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pasar vegetarian yang tidak dapat mengkonsumsi produk abon sapinya. 

Produk abon sapinya juga telah hadir dengan kemasan manis yang sudah menjadi standard kemasan produk Abon Koki sehingga produk ini menjadi andalan Kabupaten Purbalingga dalam ajang UKM Pangan Award 2018. Kehadiran Abon Koki dalam ajang UKM Pangan Award ini justru manis berdasarkan kami, alasannya yakni dapat memotivasi UMKM dari kabupaten yang lain perihal arti pentingnya kualitas produk dan kemasan produk.

Perusahaan yang ketika ini tengah menuntaskan perbaikan fasiltias produksi untuk standard HAACP alasannya yakni keinginan ekspornya ini, memang dikenal sebagai motor pengembangan UMKM di Kabupaten Purbalingga. Dibidani oleh Mbak Novie Kurnia yang menjadi ketua Paguyuban UMKM Purbalingga, Abon Koki secara niscaya telah mulai dikenal brand-nya oleh masyarakat terutama kota besar ibarat Jakarta dan Bandung.

Rumah UMKM sendiri sudah sedang mempersiapkan UMKM dapat berhubungan dalam distribusi dengan biro nasional dan juga memasarkan produknya ke Timur Tengah dan Asia. Dengan selesainya akta HACCP nanti akan menawarkan doktrin diri kepada kami untuk mempromosikan produk dari Abon Koki ini. Sukses!

Subscribe to receive free email updates:

ADS