ADS

Review Logo Anda Dengan Graphology & Fengshui.

Review Logo Anda dengan Graphology & Fengshui.
Klinik Bisnis

Saat pertama aku membuka konsultasi bisnis dengan judul "Klinik Bisnis" dengan teknik GRAFOLOGI & FENG SHUI, banyak teman-teman yang mewaspadai teknik ini hingga pada akibatnya testomoni dari para klien sendirilah yang dapat menepis keraguan dari teman-teman ini.

Sebagai seorang yang terbiasa berkutat dengan komunitas seniman, maka sindiran-sindiran teman-teman aku abaikan, biarkan saja, toh aku tidak butuh evaluasi dari teman-teman ... yang aku butuhkan ialah evaluasi dari klien-klien saya. Terlebih di bidang ini pun aku tidak secara instan memahaminya, melainkan telah belasan tahun menekuninya.

Apakah sehabis REVIEW logo bisnisnya selama 3 bulan berjalan sudah menampakkan hasil?

Bahwa sejatinya teknik yang aku gunakan ialah teknik LOGIC & FEEL yang aku balut dengan pengetahuan dan pengalaman aku wacana grafologi dan feng shui. Teknik ini mendasarkan contoh pikir kita atas aturan KETERATURAN dan HARMONISASI semua unsur atau komponen di alam semesta. Kedua hal ini ialah esensi dari apa yang dicari orang selama ini, sementara apa yang disebut hoki ialah pengaruh dari keteraturan dan harmonisasi tersebut.

Apa diukur pun ialah hal yang paling mendasar (fundamental) dari sebuah bisnis, yaitu logo bisnis, yang tanpa disadari ialah bahwasanya "karakter dan jiwa" dari bisnis tersebut. Terlihat sederhana, namun jikalau didalami dan dipahami ialah apa yang terlihat dari loko tersebut ialah simbol-simbol abjad dan potensi dari bisnis tersebut, yang itulah yang terbaca oleh seorang grapholog, sama menyerupai saat ia membaca sebuah tanda tangan.

Jika tanda tangan menggambarkan abjad dan potensi serta minat dari individu, maka logo menggabarkan abjad dan pontesi dari sebuah perusahaan. Mengapa harus ada feng shui?Feng shui ialah ilmu memahami teknik keteraturan dan harmonisasi semua unsur, yang telah teruji ribuan tahun. Bukan tahayul, alasannya ialah ada banyak teknik di feng shui yang dapat dipelajari secara logik dan itulah yang aku ambil sebagai formulasi analisa saya.

Logic & Feel, mungkin ini lebih sempurna menggambarkan teknik yang aku pergunakan tersebut. Logic alasannya ialah grafologi dan feng shui juga didasarkan oleh riset yang bertahun-tahun, aku mempelajarinya lebih dari 10 tahun. Feel lebih kearah bagaimana pengalaman-pengalaman analisa ini telah membangun sebuah formulasi atau sistem rasa dan insting yang menuntun fakta-fakta yang kepada kencenderungan-kecenderungan tertentu.

Asyik, itulah apa yang aku rasakan saat harus bertatap muka dengan klien dan berdiskusi mengenai permasalahan perusahaan yang mereka hadapi. Seolah kita ikut terlarut dalam permasalahan tersebut dan harus berenang keluar untuk tetap hidup dan survive dari formulasi sistem escape yang telah kita pahami dengan dasar graphology dan feng shui. (GM)

Subscribe to receive free email updates:

ADS