ADS

Gula Aren Cair Booming Bersamaan Dengan Booming-Nya Es Kopi Susu.

Gula Aren Cair, Booming Bersamaan dengan Booming-nya Es Kopi Susu.
Es kopi susu sedang menjadi animo akhir-akhir ini, baik dari cafe besar maupun cafe kecil di tempat menyediakan medu yang satu ini sebab memang mempunyai cita rasa perpaduan kopi dan susu yang khas. Bahkan coffee delivery yang ketika ini sedang merebak sebab animo grab food dan go food pun menyediakan hidangan yang serupa.

Yang menarik yakni pemakaian gula aren dalam hidangan tersebut, sebab gula aren mempunyai cita rasa yang otentik, yaitu rasa gurih yang merupakan perpaduan antara anggun dan asin yang proporsional. Apalagi kalau yang dipakai dalam kopi tersebut yakni kopi expresso dan susu murni, maka penambahan gula aren akan menghadirkan cita rasa yang nikmat.

Boomingnya es kopi susu ini pun kami tangkap bersama GULANAS yang mempunyai produk gula aren cair yang merupakan gula aren murni yang dicairkan. Promosi yang gencar untuk produk gula aren cair ini membuahkan hasil dalam pencarian di google dan juga di sosial media. Pencari produk gula aren cair menjadi gampang untuk menemukan kontak dengan GULANAS dan melaksanakan pemesanan secara online.

Pemesanan gula aren cair di abad booming-nya es kopi susu ini memang memperlihatkan pertumbuhan yang signifikan, untuk cafe di kota kecil saja dapat memesan gula aren cair setidaknya 50 liter per bulan sementara untuk cafe di kota besar dapat mencapai 500 liter per bulan. Pembelian yang paling banyak yakni dalam kemasan jerrycan 5.000 ml sebab lebih hemat dibandingkan dengan kemasan botol. Kemasan botol 250ml sd 1.000ml dilakukan oleh cafe-cafe yang sedang melaksanakan uji coba hidangan es kopi tersebut, sebab customer mereka belum mengenal hidangan gres tersebut. 

Bahkan beberapa cafe di luar pulau Jawa pun sudah mulai memesan produk gula aren cair tersebut, meskipun hambatan ongkos kirim yang sering dihadapi hingga balasannya ada beberapa ekspedisi yang mengatakan solusi pengiriman yang relatif lebih murah melalui kapal laut. Memang untuk produk ini, pengiriman produk menjadi permasalahan biaya sebab jumlah pemesanan yang masih kecil. Untuk pemesanan dalam jumlah besar justru aneka macam jasa ekspedisi kapal maritim cepat yang memperlihatkan biaya pengiriman yang murah.

Munculnya trend-trend kuliner yang menyerupai ini harus disikapi dengan tangkas oleh para pelaku UMKM sebab kesempatan tidak tiba dua kali, dan kesempatan ini merupakan peluang percepatan promosi produk kepada customer-customer yang baru. Setiap customer yang telah kita layani selalu kami ajak diskusi untuk kepuasannya, dan akan menjadi rujukan bagi customer yang lain atas kualtias produk kita. Cerita keberhasilan suatu produk selalu menjadi marketing tool yang handal untuk menyakinkan customer baru. Sukses!







Subscribe to receive free email updates:

ADS