ADS

Trend Desain Kantor Dengan Kontainer Bekas.

Office Container, mudah dengan desain yang menarik.
Memiliki kantor elok niscaya semoga kerjanya betah dan tamunya pun betah, memang menjadi harapan para pelaku usaha, tidak terkecuali para pelaku UMKM binaan kami. Meskipun hal ini agak di luar konteks dalam training capacity building namun ternyata banyak juga para pelaku UMKM yang bertanya kepada kami ide-ide kantor kecil yang menarik dan nyaman serta representatif untuk tamu usaha.

Trend resto dan cafe yang ketika ini banyak memanfaatkan kontainer bekas dan didesain dengan sangat menarik memperlihatkan ide-ide segar kami untuk kami bagikan kepada teman-teman pelaku UMKM. Mengapa kontainer? Karena mudah dan sangat menarik ketika didesain oleh orang yang ahli. Kami sendiri pun pernah mengalami berkantor di kantor kontainer selama bertahun-tahun ketika bekerja di sebuah perusahaan konstruksi, dan berdasarkan kami cukup nyaman dan tamu kami pun sering memuji kepraktisan dan kenyamanan kantor kami. 

Saat itu kami menciptakan kantor di pabrik dengan menumpuk 2 kontainer dan mengakibatkan kantor untuk 2 department. Cukup mudah dan rapi. Saat itu di kisaran tahun 2006, jadi jikalau dibilang menggandakan bergotong-royong kami sudah cukup jauh sebelum isu terkini kontainer ini berlangsung.

Office Container, mudah dan menarik.
Untuk menyebarkan inspirasi dengan teman-teman pelaku UMKM untuk citra kantor kecil yang menarik dalam goresan pena ini kami sengaja menampilkan beberapa desain kantor dari kontainer yang dapat mereka adopsi untuk kantor perjuangan mereka. Cukup modern dan tidak akan ketinggalan jaman.

Office Container, mudah dan menarik

Nah dengan menangkap ide-ide ini dan mengembangkan kreativitas masing-masing, kami yakin teman-teman pelaku UMKM akan dapat membangun kantor yang berkonsep "leisure" atau memperlihatkan hiburan kepada tamu usahanya. Sukses!



Subscribe to receive free email updates:

ADS