ADS

One Stop Consultancy Di Rumahumkm.Net

Rumah UMKM, Selalu Memberikan Solusi Mudah Bagi UMKM
Solusi kreatif dan simpel dalam setiap permasalahan perjuangan di skala UMKM yaitu apa yang bahwasanya diperlukan oleh para pelaku UMKM. Dan RumahUMKM.Net selalu berbenah ke arah itu, mulai dari mengenal potensim minat dan peluang usaha, bedah konsep usaha, membangun outline taktik marketing hingga dengan business match dengan spesific buyer pun kami lakukan.

Kami pun melaksanakan pendampingan perjuangan kepada beberapa UMKM yang mempunyai visi industri dan menyerap investasi semoga kami pun dapat mencicipi permasalahan mereka secara laingsung dan ikut memperlihatkan solusinya di lapangan.

Beberapa acara yang menarik dari RumahUMKM.Net yaitu adanya pengukuran psikologi yang kami kerejasamakan dengan CV Equity Indonesia (Semarang) semoga para pelaku UMKM (entrepreneurship) dapat semenjak awal memahami minat dan potensi yang dimilikinya. Jika memang hal ini diperlukan oleh para pelaku UMKM, maka kami dapat membantu psikotest secara kolektif dan online, dan biayanya pun tidak mahal.
 

Psichological Measurement
Bahkan dikala para pelaku UMKM ini tidak mau ribet dengan psiko test maka kami pun ada cara yang yang lebih interaktif, yaiu: grafologi dan feng shui untuk bisnis yang dapat secara eksklusif kami tangani tanpa melibatkan pihak ketika. Dan sifatnya tidak ada tarif melainkan bantuan kepada RumahUMKM.Net.

Kami paham juga bahwa duduk kasus packaging menjadi sangat krusial dikala para pelaku UMKM, terutama UMKM pangan ingin melaksanakan perluasan pemasaran ke retail modern maupun ekspor. Mereka butuh solusi simpel dan one stop shopping dalam duduk kasus packaging tersebut.

Integrated Packaging Solution
Untuk mengatasi hal ini kami melaksanakan kurasi kemasan pada produk UMKM dan memperlihatkan solusi serta pembekalan pemahaman ihwal kemasan sebagaimana segmentasi dan sasaran pasar serta positioningnya. RumahUMKM.Net juga mengundang seluas-luasnya untuk berafiliasi para desainer grafis dan perusahaan percetakan untuk membantu kemasan para pelaku UMKM.

Tujuan UMKM naik kelas dari RumahUMKM.Net yaitu UKM Go Ekspor, oleh alasannya itu kami terang berbeda dengan wadah pelatihan UMKM yang lain. Kami memperlihatkan konsultasi semenjak awal hingga dengan bagaimana para pelaku UMKM menciptakan produk yang berkualitas sesuai pasar eskpor, bagaimana mencari buyer dan bagaimana mengirimkan barang ekspor. 

Integrated Export Solution
Basic kami yaitu pemasaran, bahwasanya pemasaran dalam negeri pun kami akan bantu namun harus UMKM yang berorientasi pada pasar bisnis dan industri saja yang dapat kami layani untuk menjangkau pasar ini. Untuk UMKM yang masih mempunyai mindset retail, untuk sementara kami arahkan kepada pembinaan-pembinaan UMKM di instansi-instansi pemerintah terkait.

Dengan layanan-layanan simpel dan kreatif ini RumahUMKM.Net siap berkolaborasi dengan sponsor maupun program-program CSR dari banyak sekali perusahaan yang terkait dengan pelatihan UMKM di Indonesia. Kelemahan kami yaitu pada finansial pengelolaan acara lantaran kami yaitu wadah independen yang non profit. Semoga dengan goresan pena ini beberapa perusahaan tertarik untuk berafiliasi dengan RumahUMKM.Net. Sukses!





Subscribe to receive free email updates:

ADS