ADS

Roti Canai Dan Teh Tarik Di Denpasar Bali

 Di wilayah Selatan Bali menyerupai Denpasar Roti Canai dan Teh Tarik di Denpasar Bali Di wilayah Selatan Bali menyerupai Denpasar, Kuta, Seminyak, Kerobokan, dan kawasan sekitarnya cukup banyak warga keturunan India yang telah semenjak usang tinggal di Bali dan bahkan telah menjadi warga negara Indonesia.
Di sekitar wilayah ini pula banyak perjuangan menyerupai garmen, kerajinan tangan, pelengkap kerikil permata, dan tentu saja restoran. Salah satunya yaitu Warung Bunana dengan sajian khas mereka Roti Canai dan Teh Tarik. Kedua sajian ini bahwasanya lebih identik dengan makanan Melayu yang biasa kita jumpai di warung-warung atau rumah makan di kawasan Riau dan sekitar Sumatera Barat.
Rumah makan Padang yang biasa kita temui di kota-kota besar juga kadang menyajikan kedua sajian tersebut. Di warung Bunana sajian ini berasal dari seorang warga Malaysia keturunan India, dan dikala ini telah dikelola oleh warga lokal.
Roti Canai disini disajikan dengan kuah kari khas India, cukup gurih dan nikmat, tapi tentu saja ada sedikit beda rasa dengan kuah kari dari rumah makan Padang. Roti Canai ini paling pas dinikmati dengan Teh Tarik panas khas warung ini, rasanya pas sekali dilidah, apalagi dinikmati pada sore hari.
Ingin mencoba? Datang saja ke Warung Bunana yang berlokasi di jalan Raya Kerobokan, sekitar setengah kilometer dari pertigaan Sunset Road ke arah Kerobokan. Harga sajian cukup murah disini, dari 5 ribuan sampai 14 ribu rupiah. Mungkin alasannya yaitu cukup banyak penggemar, mereka juga telah membuka cabang di kawasan Jimbaran.
Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

ADS