ADS

Kuliner Italia Di Sanur Bali

 Penulis ialah salah satu penggemar masakan Padang dan Sunda Kuliner Italia di Sanur Bali
 Penulis ialah salah satu penggemar masakan Padang dan Sunda Kuliner Italia di Sanur Bali
Penulis ialah salah satu penggemar masakan Padang dan Sunda, dan ke teman-teman suka ngungkapin bila cuma jenis masakan itu yang rasanya sanggup bikin nendang di perut. Kalau pas makan masakan Western rasanya nggak pas, nggak nendang diperut, aroma khas keju yang bikin agak 'mual', dan harganya juga nggak pas alias mahal.
Nah beberapa waktu kemudian penulis sanggup tumpuan dari seorang sahabat bila ada sebuah restoran Italia di tempat Sanur, tepatnya di jalan Danau Tamblingan. Namanya Massimo, dari info katanya yummy dan selalu ramai pengunjung, sebab ingin tau berangkatlah kita ke lokasi.
Sebetulnya yang direferensikan itu awalnya home made ice cream-nya, dan pas kita coba memang benar rasanya pas, gurih, dan tidak terlalu manis. Anda mesti mencoba rasa Hazelnut dan Pistachio-nya, bakal bikin ketagihan.
Untuk harga tergantung porsinya, dari Rp. 18.000,- hingga Rp. 89.000,- yang literan. Berikutnya kita mencoba Gnocchi Gratinati dan Ravioli Ricotta Spinaci, yang pertama terbuat dari kepingan kentang yang ukurannya lebih besar moci (itu lho jajanan khas Jawa Barat) yang dioven dengan 4 jenis saus keju. Ini menu teksturnya benar-benar lembut dengan aroma keju yang nan gurih.
Hidangan kedua seakan-akan pastel, tapi terbuat dari sejenis campuran keju khas Italia yang telah dicampur ekstrak bayam plus isi 'pastel'-nya yang juga ialah cincangan bayam. Tekstur 'pastel' yang lembut plus saus tomatnya yang khas sungguh pas dilidah.
Pada ketika mengisi postingan ini, penulis sudah beberapa kali ke Massimo sebab bikin masih mau mencoba lagi. Oh ya, di Bali anda juga wajib mencoba kuliner Italia lainnya dengan harga warung tapi tetap dengan gambaran rasa internasional.
Foto: Gnocchi Gratinati dan Ravioli Ricotta Spinaci.

Subscribe to receive free email updates:

ADS