ADS

Kuliner Mie Serawak Dan Mie Kuah Udang Di Petaling Jaya Malaysia

 Di postingan beberapa waktu kemudian penulis sempat membahas mengenai  Kuliner Mie Serawak dan Mie Kuah Udang di Petaling Jaya Malaysia Di postingan beberapa waktu kemudian penulis sempat membahas mengenai  Kuliner Mie Serawak dan Mie Kuah Udang di Petaling Jaya Malaysia Di postingan beberapa waktu kemudian penulis sempat membahas mengenai Mie Pangsit ala Kanton (Wan Tan Mee), dimana sempat disinggung mengenai Wan Tan Mee yang menyerupai dengan yang di Indonesia, ialah mie Serawak.
Nah, mencari hawker centre (pusat jajan makanan) yang menjual mie Serawak tidaklah praktis alasannya penggemarnya disini tidak sebanyak penggemar Wan Tan Mee. Tapi ada satu tempat yang sanggup penulis rekomendasikan, ialah hawker centre yang terletak di tempat Menara MBPJ, Petaling Jaya - tepatnya disamping bank UOB.
Disini sajian mie Serawak-nya selain rasanya pas dan sedap, harganya juga murah meriah.
Berbentuk mie keriting yang diaduk dalam bumbu pedas, dan berisi adonan bahan-bahan menyerupai baso ikan, daging dalam bentuk cincangan, dan irisan sosis (biasanya dari daging non-halal yang sanggup dipesan biar tidak dicampurkan).
Di hawker centre yang sama juga terdapat satu sajian khas Chinese Canton yang pantas direkomendasikan buat anda, ialah Prawn Mee - sajian yang terdiri dari bihun dan mie dalam kuah kaldu udang yang semerbak aromanya. Ditambah dengan bahan-bahan menyerupai udang kecil, sayur kangkung, irisan telur, dan pecahan daging sesuai pesanan (umumnya daging non-halal yang sanggup dipesan biar tidak dicampurkan).


Rekomendasi penulis, aroma Prawn Mee ini lebih sedap dan terasa gurih tanpa perhiasan daging lain-lain selain udang saja.
Baik Serawak Mee maupun Prawn Mee, harga seporsi-nya RM 5 (±Rp. 15.000,-).
Foto: Serawak Mee dan Prawn Mee.

Subscribe to receive free email updates:

ADS