ADS

Pantai Balangan Bali

 Sepanjang pesisir Selatan pulau Bali merupakan daerah pantai yang sangat populer akan k Pantai Balangan Bali  Sepanjang pesisir Selatan pulau Bali merupakan daerah pantai yang sangat populer akan k Pantai Balangan Bali Sepanjang pesisir Selatan pulau Bali merupakan daerah pantai yang sangat populer akan keindahannya. Selain panorama yang menakjubkan, daerah ini juga mempunyai ombak yang mengundang para surfer mancanegara maupun domestik untuk menguji nyali dan keterampilan meliuk-liuk diatas ombak.
Selain pantai Suluban dan pantai NyangNyang yang merupakan bab dari daerah pantai Selatan Bali, terdapat sebuah pantai yang tak kalah menakjubkan untuk dikunjungi terutama buat para pencinta pantai yang indah dan sepi.
Tidak menyerupai pantai yang terlalu ramai oleh pengunjung dan dipermak secara berlebihan menjadi daerah komersial oleh para kapitalis (seperti nasib pantai Dreamland ketika ini), daerah pantai Balangan masih menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai menikmati indahnya panorama Samudera Hindia.
Suasana pantai ini masih lebih sepi bila dibandingkan pantai Suluban, hanya kalah sepi dari pantai NyangNyang yang luar biasa sepi.
Untuk mencapai daerah ini, masih searah menuju pantai Dreamland, anda sanggup masuk melalui kampus Unud di daerah Jimbaran. Setelah melewati GWK (Garuda Wisnu Kencana) yang kearah Uluwatu, kemudian anda akan ketemu perempatan jalan yang bersebelahan dengan Nirmala Supermarket, belok kanan dan telusuri sepanjang jalan tersebut hingga menuju daerah pantai Balangan.
Dari belokan hingga ke daerah pantai akan memakan waktu lebih kurang setengah jam.
Dikarenakan tidak terlalu banyak petunjuk jalan secara eksklusif ke tujuan, anda diperlukan rajin bertanya untuk memudahkan anda mencapai tujuan.
Selamat berpetualang.

Subscribe to receive free email updates:

ADS