ADS

Pantai Kerikil Feringgi Penang Malaysia

 memang kaya dengan bermacam-macam jenis kuliner jalanan Pantai Batu Feringgi Penang Malaysia memang kaya dengan bermacam-macam jenis kuliner jalanan Pantai Batu Feringgi Penang Malaysia memang kaya dengan bermacam-macam jenis kuliner jalanan Pantai Batu Feringgi Penang Malaysia Berjalan-jalan ke Penang (baca: Pulau Pinang, Malaysia) yang populer sebagai salah satu Top 10 Cities for Street Food memang kaya dengan bermacam-macam jenis kuliner jalanan. Selain rasanya yang lezat dan unik, harganya juga murah meriah. Tak heran dikala berada di Penang, bawaannya kenyang melulu dan malas.
Nah, untuk menghilangkan "kejenuhan" sebab makan terus - anda sanggup mengunjungi pantai yang paling ramai di Penang, ialah pantai Batu Feringgi.
Anda sanggup melewati waktu dengan bersantai di pantai yang cukup indah ini, yang juga tersedia banyak sekali water sports menyerupai parasailing dan jet ski.
Untuk menuju pantai ini, anda sanggup menggunakan transportasi umum yang murah dan nyaman ialah bus Rapid Penang nomor 101 dari stasiun bus Komtar.
Karcis bus sanggup dibeli pribadi dari sopir seharga RM 2.4 (±Rp. 7.200,-), jauh lebih murah daripada ongkos taksi yang sanggup diatas RM 40 (±Rp. 120.000,-) sebab biasanya harga borongan, bukan menurut meteran taksi.
Untuk memudahkan hingga ditujuan terutama buat yang belum pernah, anda sanggup memberikan ke sopir bila anda akan turun di pantai Batu Feringgi, dan bangkit didekat sopir. Cara ini yang biasanya digunakan para pelancong yang gres pertama kali ke Penang.
Para sopir bus disini kelihatan lebih welcome bila kita menggunakan bahasa Melayu - "Bang, I nak ke Batu Feringgi, nanti bagi tau bila sampai". Nah, anda niscaya dijamin hingga ke tujuan.
Selamat berwisata.

Subscribe to receive free email updates:

ADS