ADS

Ngopi & Grafologi, Antara Nikmat Dan Hoki.

Ngopi dan Grafologi, Antara Nikmat dan Hoki.
Sebelum menjalankan kiprah sebagai pembina UMKM pun saya sudah mempunyai hobi  yang satu ini, yaitu membaca abjad seseorang melalui gesekan tanda tangan. Asyik dan semakin membantu saya mengenal abjad seseorang. Waktu itu di aneka macam kesempatan acara, contohnya di warung kopi, saya selalu menyempatkan membaca tanda tangan para pengunjung yang tiba sambil berinteraksi dengan mereka.

Banyak laba mempunyai bakat yang satu ini sebab saya sanggup mengenal abjad seseorang dari gesekan tanda tangannya, potensi persoalan orang tersebut tanpa mereka memberitahukan kepada saya pun sanggup terbaca dari tanda tangah tersebut. Potensi penyakit dan keluhan kesehatan serta perjalanan hidup mereka sebelumnya pun sanggup terbaca ":hanya" dari sebuah tanda tangan.

Tanda tangan atau signature ialah lisan kepribadian seseorang melalui media gesekan tangan. Ada banyak "informasi" yang terangkum dalam sebuah tanda tangan, dan itulah yang mengakibatkan saya tertarik untuk mempelajarinya secara otodidak.

Terasa asyik ketika hobi ini dibawa ke meja di Cafe Shop, antara menikmati kopi atau teh dengan mencoba mengenali abjad dan potensi diri yang seringkali menjadi kesulitan bagi banyak orang. 

Untuk melengkapi detail dan presisi dari pembacaan, saya pun mulai mempelajari feng shui baik dari literatur maupun dari beberapa praktisi feng shui yang sudah senior. Yang paling menarik dalam pembelajaran ini ialah praktek trial & error yang sudah saya lakukan beberapa tahun hingga mendapat formulasi mudah yang memadai untuk mempertajam grafologi. Sebuah perpaduan yang menarik antara grafologi dan feng shui.

Masih sering juga dalam perjalanan banyak yang menganggap bahwa kedua metode pengenalan karakater dan potensi di atas ialah tahayul atau mistis, dan terpaksa saya pun menjelaskan bahwa kedua ilmu tersebut ialah menurut ilmu keteraturan dan keharmonisan unsur yang sangat logis dan sanggup dipelajari. Perpaduan antara logic & feel menjadi hal yang tidak terpisahkan. Unsur logic bisa dipelajari oleh semua orang, namun unsur feel membutuhkan latihan dan pengalaman serta referensi berpikir yang sistematis yang cukup lama. Dan inilah asyiknya, sehingga sanggup saya katakan hanya seniman yang mempunyai peluang yang besar untuk mempelajarinya sebab mereka telah mempunyai keselarasan antara logic & feel tersebut.

Menjadi semakin menarik bukan? Ya, niscaya menarik sebab sebetulnya metode ini sangat mudah untuk seseorang mengenali karakter, potensi dan minat diri dan orang lain. Menjadi semakin menarik sebab saya membuatkan hal ini untuk membaca LOGO perusahaan. Hampir sama dasarnya namun banyak unsur yang harus diperhitungkan dalam membaca logo perusahaan, terkait dengan abjad dan potensi permasalahan perusahaan. 

Grafologi & Feng Shui Untuk Logo Perusahaan.

Bidang jasa yang satu ini seolah menjadi peluang bisnis bagi saya, seorang pembina UMKM yang ingin sanggup terus mengabdikan diri dalam membantu bisnis para pelaku UMKM maupun perusahaan besar. Selain masih jarang pesaing, maka bidang jasa yang satu ini sanggup menyimpan potensi memperlihatkan solusi yang kreatif kepada perusahaan untuk keluar dari kesulitan-kesulitannya ketika ini.

Sebenarnya bisnis ini sudah saya jalani lebih dari 7 tahun yang lalu, dan beberapa klien merasa surprise dengan solusi yang hanya "merubah atau memperbaiki" logo perusahaannya. Sebenarnya pada dasarnya bukan pada perubahan atau perbaikan logo, namun perusahaan menyeluruh pada esensi potensi yang dimiliki perusahaan tersebut yang tanpa terasa mereka ikuti sebab perubahan-perubahan pada logo tersebut. Mulai dari mereka mengenal abjad dan potensi persoalan yang ada di perusahaannya yang selama ini tidak terdeteksi oleh sistem audit yang mereka miliki, justru terdeteksi dari logo yang mereka yakini. Dengan mengenali abjad pemilik perusahaan dan abjad perusahaan beserta potensi-potensinya maka kita sanggup lebih gampang mengarah pada "akar" permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan tersebut.

Dengan menemukan esensi persoalan yang sebenarnya, maka peluang memperlihatkan solusi yang sempurna lebih besar. Dan inilah yang mengakibatkan grafologi dan feng shui logo menjadi semakin menarik dan perlu dipahami oleh beberapa perusahaan.

Pasar pengusaha di negara tetangga, ibarat Malaysia dan Singapura justru lebih menjanjikan daripada pasar pengusaha di dalam negeri. Singapura dan Malaysia sudah teredukasi dengan menghargai bakat seseorang, dan selama apa yang kita sampaikan ialah logic bagi  mereka, maka mereka tidak keberatan untuk memakai jasa grafologi dan feng shui tersebut. Bukan sebuah konsultasi yang berat sebab sanggup final dalam hitungan satu jam atau dua jam, dan yang paling menarik ialah interaksinya. Interaksi inilah yang membuka banyak fakta mengenai abjad dan potensi pemilik maupun perusahaannya.

Ketika mereka harus berkonsultasi dengan konsultan administrasi atau konsultan bisnis seringkali banyak hal esensi yang mereka sembunyikan, entah dengan maksud apa, namun hal itu sering terjadi. Tetapi dengan grafologi dan feng shui, justru esensi terdalam sudah terungkap semenjak awal sehingga step by step dalam mengenal langsung pemilik dan perusahaan menjadi semakin lebih mudah.

Inilah nikmatnya kopi dalam membedah hoki. Hoki bukanlah hal yang mendadak sanggup kita dapatkan, melainkan melalui proses yang "harmonis" yang melibatkan karakter, minat, potensi dalam menggarap peluang yang ada. Sukses!

 

Subscribe to receive free email updates:

ADS