ADS

Kuliner Italia Di Seminyak Bali

  Penulis sebelumnya pernah memposting sebuah  Kuliner Italia di Seminyak Bali  Penulis sebelumnya pernah memposting sebuah  Kuliner Italia di Seminyak Bali Penulis sebelumnya pernah memposting sebuah restoran Italia yang populer di tempat Sanur.
Nah, kali ini penulis ingin mereferensikan masakan Italia lainnya di Bali. Sebuah tempat yang menyerupai warung dengan hidangan yang dipajang menyerupai buffet di warteg-warteg yang biasa kita kenal. Tapi jenis hidangan-hidangan yang dipajang ialah masakan khas Italia, beberapa yang pernah penulis dengar namanya tapi kebanyakan aneh samasekali di telinga.
Nama tempatnya "Warung Italia", yang unik disini ialah harganya yang cukup murah sesuai namanya. Rasanya juga lezat dan pas di pengecap - terutama untuk menu-menu khas Italia yang populer secara internasional menyerupai lasagna atau fritata.
Ada sekitar 30 jenis hidangan dan harganya berkisar dari Rp. 2.000,- hingga Rp. 25.000,-. Dari banyaknya pilihan menu, jikalau kelihatan lezat makan aja! - menyerupai kata host program masakan Andrew Zimmern "if it looks good, eat it!".
Untuk yang penasaran, lokasi "Warung Italia" ada beberapa cabang di Bali - tapi yang selalu penulis datangi ialah pusatnya yang di Jl. Kunti I No.2 Seminyak Kuta.
Selamat berwisata masakan di Bali.
Foto : Atas, spinaci bolliti - pollo stroganoff - crespelle - peperonata.
Bawah, seppie piselli - frittata di spinaci - lasagna.

Subscribe to receive free email updates:

ADS