ADS

Perkemahan Hutan Di Danau Buyan Bali

 di Bali yang paling sering dikunjungi yaitu danau Bratan yang berada di daerah Bedugul Perkemahan Hutan di Danau Buyan Bali  di Bali yang paling sering dikunjungi yaitu danau Bratan yang berada di daerah Bedugul Perkemahan Hutan di Danau Buyan Bali Untuk obyek wisata danau, di Bali yang paling sering dikunjungi yaitu danau Bratan yang berada di daerah Bedugul, dan danau Batur di Kintamani. Walaupun ketika ini danau Batur tidak begitu ramai, alasannya yaitu wisatawan lebih banyak berkonsentrasi di area jalan raya Kintamani untuk menikmati pemandangan lereng gunung Batur yang menakjubkan, ketimbang turun pribadi ke tepi danau Batur.
Nah, ada dua danau yang tidak begitu diekspos (kecuali buat nama jalan di Denpasar), yaitu danau Buyan dan Tamblingan. Kedua danau ini masih berada di wilayah Bedugul, dan posisi kedua danau berdekatan, hanya dipisahkan oleh hutan yang berfungsi sebagai daerah konvervasi.
Hutan yang banyak dipenuhi oleh pohon damar ini selain dipakai sebagai area perkemahan, juga memiliki jalur jungle trekking yang mengasyikkan. Untuk mencapai lokasi danau, tiga setengah kilometer sehabis
Strawberry Stop kearah Utara, ada belokan disebelah kiri jalan, terdapat papan penunjuk lokasi "Obyek Wisata D. Buyan & Tamblingan". Sekitar satu kilometer sehabis itu anda sudah mencapai pintu masuk danau.


Berkemah dalam daerah hutan yang asri dan sejuk, ditambah pemandangan kearah danau yang indah, niscaya menjadi satu paket wisata yang tidak akan terlupakan. Selain itu, dipagi hari anda sanggup melaksanakan jogging trek di sepanjang daerah hutan damar yang berada persis dipinggir danau. Sehat dan mengasyikkan bukan?
Selamat berwisata.

Subscribe to receive free email updates:

ADS