ADS

Pemandian Air Hangat Toya Bungkah Di Kintamani Bali

 Buat anda yang ingin mencoba berendam dalam air hangat dari pegunungan sambil menikmati p Pemandian Air Hangat Toya Bungkah di Kintamani Bali Buat anda yang ingin mencoba berendam dalam air hangat dari pegunungan sambil menikmati pemandangan danau dan lereng gunung, silahkan tiba ke kawasan Toya Bungkah, Kintamani - sekitar 80 kilometer dari Denpasar atau kurang dari 2 jam perjalanan.
Oh ya, jangan lupa dalam perjalanan ketika melewati kawasan Ubud, kalau anda belum makan siang silahkan mampir ke Nasi Ayam Kedewatan Ubud yang tersohor itu. Di kawasan Kintamani ini terdapat satu pemandian umum yang cukup lengkap fasilitasnya, namanya "Toya Devasya", menyediakan dua bak renang yang dialiri air hangat pegunungan dengan beberapa pancuran yang berfungsi untuk "memijat" badan pengunjung.
Disini juga disediakan sebuah bak renang air masbodoh ukuran olympic, dan restoran yang siap menyajikan pesanan anda kalau sudah merasa lapar setelah berendam dalam air hangat.
Untuk tiket masuk, pengunjung domestik cukup umur seharga 90 ribu rupiah per orang, tiket sudah termasuk handuk, welcome drink dan satu porsi makanan.
Dengan dua bak renang hangat yang disediakan terasa cukup nyaman bagi pengunjung, selain berada dibawah pohon yang rindang, anda sanggup sambil menikmati pemandangan permukaan danau Batur dan pepohonan yang menghampar di lereng gunung Batur.
Berendam dalam air hangat pegunungan sambil "dipijit-pijit" air pancuran diatasnya aku jamin anda niscaya betah berlama-lama di dalam kolam. Selain nyaman, anutan darah dalam badan jadi lancar, dan biasanya keesokan hari badan akan terasa segar dan lebih sehat.
Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

ADS