ADS

Kue Durian Di Petaling Jaya Malaysia

oleh masakan favorit yang biasa dibawa ke Indonesia jikalau sedang berwisata atau berkunjung Kue Durian di Petaling Jaya Malaysia Apa buah tangan masakan favorit yang biasa dibawa ke Indonesia jikalau sedang berwisata atau berkunjung di Kuala Lumpur ?
Selain coklat, asinan lokal, dan egg tart portugis - ada satu penganan yang penulis sering beli sebagai buah tangan special buat keluarga dan teman-teman di Indonesia.
Namanya bomb durian, sejenis roti panggang yang berbentuk bundar dengan kulit renyah, dan didalamnya penuh berisi durian yang legit dan bagus sedikit pahit.
Penganan special ini belum pernah penulis temui sebelumnya dan merupakan home made dari restoran ini.
Restoran ini berjulukan Sri Karak dan terletak dalam tempat Menara MBPJ di Petaling Jaya. Per biji bomb durian seharga RM1,8 (sekitar Rp. 5.500,-), dan biasanya untuk buah tangan yang akan dibawa dengan perjalanan pesawat, anda dapat memberitahukan ke penjaga toko untuk membungkusnya dengan packing khusus yang kedap amis selama berada dalam pesawat.
Dengan menggunakan durian yang berasal dari negeri Pahang yang berbuah sepanjang musim, sehingga bomb durian special ini selalu tersedia setiap ketika buat para penggemarnya.

Subscribe to receive free email updates:

ADS