ADS

Pantai Suluban Bali

 Pantai Suluban terletak di daerah desa Pecatu Pantai Suluban Bali Pantai Suluban terletak di daerah desa Pecatu, sekitar 35 kilometer dari Denpasar. Untuk menuju daerah tersebut, masih searah menuju pantai Dreamland, masuk melalui kampus Unud.
Melewati Pecatu Indah Resort (pantai Dreamland), sekitar 2 kilometer kemudian anda akan bertemu belokan kanan ke arah Labuan Sait.
Nah, 7 kilometer sehabis itu anda akan memasuki daerah pantai Suluban. Pantai ini berlokasi di daerah perbukitan kerikil karang yang berpasir putih dan bernuansa goa kerikil karang yang indah. Trans TV dalam salah satu episode reality show-nya juga pernah melaksanakan shooting di lokasi ini.
Selain mempunyai hamparan pasir putih yang nyaman untuk berjemur, ombak yang cukup besar di pantai ini juga merupakan salah satu tempat favorit para surfer.
Jika melihat pantai Dreamland yang ketika ini telah menjadi daerah yang "terlalu" ramai dan serba komersial, maka tidak heran pantai Suluban tampaknya telah menjadi alternatif gres bagi para wisatawan pecinta daerah pantai, baik dari domestik maupun mancanegara.

 Pantai Suluban terletak di daerah desa Pecatu Pantai Suluban Bali Pantai Suluban terletak di daerah desa Pecatu Pantai Suluban Bali

Subscribe to receive free email updates:

ADS