ADS

Pantai Teluk Cempedak Di Kuantan Pahang Malaysia

 maka di pesisir Timur Semenanjung Malaysia terdapat sebuah pantai yang unik dan tak kalah Pantai Teluk Cempedak di Kuantan Pahang Malaysia  maka di pesisir Timur Semenanjung Malaysia terdapat sebuah pantai yang unik dan tak kalah Pantai Teluk Cempedak di Kuantan Pahang Malaysia  maka di pesisir Timur Semenanjung Malaysia terdapat sebuah pantai yang unik dan tak kalah Pantai Teluk Cempedak di Kuantan Pahang Malaysia  maka di pesisir Timur Semenanjung Malaysia terdapat sebuah pantai yang unik dan tak kalah Pantai Teluk Cempedak di Kuantan Pahang Malaysia  maka di pesisir Timur Semenanjung Malaysia terdapat sebuah pantai yang unik dan tak kalah Pantai Teluk Cempedak di Kuantan Pahang Malaysia Kalau di Pulau Pinang (atau Penang) Malaysia populer dengan pantai Batu Feringgi yang indah, maka di pesisir Timur Semenanjung Malaysia terdapat sebuah pantai yang unik dan tak kalah indah, yaitu Pantai Teluk Cempedak. Pantai ini terletak di wilayah jajanan bomb durian yang pernah penulis posting sebelumnya.
Kombinasi pasir pantai berwarna putih dengan bebatuan alam yang tertata indah disepanjang pesisir pantai merupakan kelebihan dari pantai Teluk Cempedak. Dilatarbelakangi pepohonan cemara dan pinus, menciptakan pantai yang menghadap Laut Cina Selatan ini semakin mempesona, dan bisa menciptakan anda betah berlama-lama.
Di sepanjang jalan tepi pantai juga terdapat banyak sekali restoran lokal maupun jaringan fast food internasional yang siap memanjakan perut para pengunjung pantai.
Oh ya, tidak lengkap rasanya mengunjungi Kuantan tanpa menikmati masakan seafood-nya, silahkan mampir ke sentra kuliner seafood yang berada di kawasan Tanjung Lumpur.
Jika anda berada di Kuala Lumpur, dan ingin memakai transportasi umum menuju pantai ini - anda bisa berangkat dari stasiun bus Pudu Raya. Buat yang masih resah dengan lokasi stasiun bus Pudu Raya, anda yang memakai LRT bisa turun di stasiun LRT Masjid Jamek, lalu ganti jalur dan menuju stasiun LRT Plaza Rakyat. Setiba di stasiun LRT Plaza Rakyat anda bisa berjalan kaki ke stasiun bus Pudu Raya yang letaknya bersebelahan.

Harga tiket bus yang berangkat dari stasiun Pudu Raya menuju Kuantan sekitar RM20 - RM40 tergantung jenis bus-nya. Waktu perjalanan sekitar 4 jam dan berhenti di terminal bus Hentian Bandar (d/h Kompleks Terminal Makmur) di sentra kota Kuantan. Pantai Teluk Cempedak sendiri berjarak sekitar 5 kilometer disebelah Timur sentra kota, dan anda sanggup memakai bus Rapid Kuantan bernomor 200 yang berangkat dari terminal bus Hentian Bandar. Sewaktu penulis berkunjung, tiket bus masih gratis alasannya ialah armada transportasi umum ini masih dalam masa promosi untuk masyarakat Kuantan. Armada bus-nya masih sangat gres yang sudah niscaya nyaman dengan AC-nya yang kencang dan dingin, apalagi naiknya masih gratis. Tapi per 1 Juni 2013 telah dikenakan tarif mulai dari RM2 hingga RM4 tergantung jarak tempuhnya.
Selamat berwisata.

Subscribe to receive free email updates:

ADS