ADS

Herbal Jelly Tea Malaysia

mal atau sentra perbelanjaan tertentu di Kuala Lumpur Herbal Jelly Tea Malaysia mal atau sentra perbelanjaan tertentu di Kuala Lumpur Herbal Jelly Tea Malaysia Ketika pertama kali berjalan-jalan di mal-mal atau sentra perbelanjaan tertentu di Kuala Lumpur, penulis sering memperhatikan ada satu outlet khas yang menyerupai cafe dengan gaya oriental, dan didepannya terpajang dua gentong ukuran besar menyerupai stupa yang berlapis logam keemasan.
Daripada ingin tau terus, jadinya disalahsatu kesempatan penulispun singgah, dan memperhatikan para pengunjung lain yang sedang menikmati sajian menyerupai agar-agar atau jelly yang berwarna kehitaman dalam mangkuk ukuran sedang.
Setelah pelayan datang, penulispun memesan satu mangkuk ukuran kecil buat nyobain dulu. Pesanan tiba dalam sekejap dan pribadi bayar. Sebelum menyendok jelly dalam mangkuk, ternyata disediakan teko keramik yang berisi air gula dengan aroma jahe - buat disiramkan ke jelly yang rasa aslinya tawar.
Rasa jelly-nya yang tawar (kalau tidak ditambahi air gula jahe) beraroma khas teh herbal yang menyegarkan dikala diseruput. Rasanya mild dan pas dilidah.
Setelah pengalaman pertama itu, setiap kali ada kesempatan penulis niscaya singgah buat refreshing perut dengan herbal jelly tea itu.
Harganya ? Untuk ukuran mangkuk kecil seharga RM8 (±Rp. 25.000,-) dan yang besar RM11 (±Rp. 34.000,-), satu mangkuk cukup buat ngenyangin perut.
Oh ya, dua gentong besar menyerupai stupa tadi yakni daerah buat menyimpan dan menghangatkan herbal jelly tea dalam mangkuk-mangkuk sebelum dihidangkan ke customer. Selain dalam bentuk jelly mereka juga menyajikan teh herbal dalam bentuk minuman, tersedia yang bagus atau yang pahit tergantung selera customer. Sangat cocok buat menghilangkan panas dalam.
Untuk mencobanya, tiba saja ke mal-mal atau sentra perbelanjaan ramai di Kuala Lumpur - nama outletnya Koong Woh Tong.

Subscribe to receive free email updates:

ADS